YOT Class Public Speaking “Speak Up Your Mind And Break Your Scepticism”

Young on top

YOT Class merupakan salah satu agenda bulanan dari Divisi Program Young on Top (YOT) Depok, kali ini Sub Divisi Catalyst akan membuat YOTclass Public Speaking yang ditujukan kepada Mahasiswa/i dan masyarakat umum.

Kegiatan yang mengusung tema Public Speaking : Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism akan diadakan pada tanggal 19 November 2016 waktu 09.00 – 12.00 WIB, bertempat di Aula Perpustakaan Kota Depok, dengan target audience sekitar 100 orang. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Seminar dan Workshop, acara ini akan dihadiri oleh pembicara yang ahli dibidangnya yaitu Ibu Nila Kresna selaku Founder Komunitas Senang bicara. Dalam acara ini pembicara akan menyampaikan tips & trick mengenai public speaking yang baik dan benar setelah itu akan ada sesi dimana audience diberikan kesempatan untuk bertanya, selain itu juga akan diadakan study case dengan memberikan kesempatan kepada audience untuk menunjukan kemampuan dalam ber-public speaking yang nantinya akan dinilai langsung oleh pembicara. Peserta akan mendapatkan e-certificate.

Melalui kegiatan ini peserta mampu membentuk mindset tentang pentingnya Public Speaking dalam berbagai fungsi, di dunia kerja yang global, peserta mampu merencanakan dan menyusun materi presentasi dengan sempurna dan yang terakhir peserta mampu melakukan Public Speaking dengan menarik serta mengesankan tanpa mengurangi pesan yang disampaikan.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Komunitas Young On Top, dan juga pihak yang memberikan materi tentang Public Speaking yaitu Ibu Nila Kresna selaku Founder Komunitas Senang Bicara.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InspiratorFreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here