Lagi-lagi video iklan dari Thailand yang bakal kita angkat nih Inspirator. Thai Love story: from Tomboy to Beauty, Gak cuma kocak, tapi memang mereka berhasil memberikan sebuah pesan pada setiap iklan yang dibuatnya. Gak nanggung-nanggung, iklan ini aja dibuat dalam waktu durasi 8 menit. Video ini mengisahkan seorang anak wanita yang tomboy dan berubah menjadi seorang wanita cantik demi mengejar pujaan hatinya. Bagaimana kisah selanjutnya? Silahkan simak video berikut

#InspiringPoint :

  1. Life is Choice! Hidup ini pilihan Inspirator. Kalian mau jadi pribadi apa, itu semua ada di tangan kalian. Menjadi cewek tomboy atau feminim sekalipun itu merupakan pilihan. Setiap pilihan memiliki resiko dan konsekuensi nya masing-masing. Namun ketika kita ingin memiliki kehidupan yang lebih baik, tentunya kita harus lebih cermat dalam memilih ingin menjadi seperti apa.
  2. Percuma keren kalau…. Masih banyak banget anak muda yang saat ini terjebak kalau mau punya pacar harus yang ganteng, atau cantik, badan atletis atau sexy, pintar, kaya, tinggi dan lain sebagainya. Cuma ternyata yang sempurna seperti itupun belum tentu menjadi yang terbaik untuk kita, karena apa yang menjadi terbaik orang lain belum tentu cocok dan pas dalam kehidupan kita. Jadi buka mata, hati, dan pikiran ya dalam memilih pasangan.
  3. Persistence! Kalau kalian mau sesuatu apalagi sesuatu itu berharga banget buat kalian, maka perjuangkan! Kalau kata para pahlawan, berjuang sampai titik darah penghabisan! Apa yang dilakukan oleh Yae akhirnya berbuah manis di akhir ceritanya, semua karena Yae tidak menyerah begitu saja. Gak ada berkat atau hasil tanpa adanya perjuangan dalam hidup kita. Berjuang Inspirator, Berjuang!!
  4. Sering-sering cuci muka biar muka kalian gak jerawatan. :p

#VideoInspiratif lainnya bisa kalian cek disini.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InpiratorFreak

LEAVE A REPLY