Banyak daripada kita yang sering kali ngerasa minder, gak percaya diri, atau takut karena kelemahan atau kekurangan yang dimilikinya. Di sisi lain, ada banyak pihak juga yang dengan sangat ambisius ingin menjadi yang terbaik hingga akhirnya menggunakan segala cara dan membentuk ego serta sikap yang buruk dalam hidupnya. Nah Inspirator, dari iklan ini kita bisa belajar banyak hal inspiratif yang terkandung di dalamnya salah satunya yaitu Pantang Menyerah

#InspiringPoint :

  1. Fokus pada kekuatan! Fokus pada apa yang bisa kita lakukan dan apa yang kita sukai. Terkadang kebanyakan orang jutru terlalu fokus kepada apa yang menjadi kelemahan dan apa yang Ia tidak kuasai. Change your mind Inspirator!
  2. Kesombongan dan ambisius berlebih merupakan awal dari sebuah kehancuran. Punya ambisi itu boleh tapi jangan berlebih sampai-sampai ngerasa gondok banget kalau ngeliat orang lain lebih hebat dari kita. Hati-hati ketika kita mulai ada perasaan sombong yang ada dalam diri kita, sebetulnya kita lagi ngegali kuburan buat diri kita sendiri… hiiiii….
  3. Never give up! Dalam kita hidup pasti selalu ada orang-orang yang kerjaannya sirik, suka ngomongin kita, atau benci terhadap apa yang kita kerjakan. Santai aja lagi. Kalau kita punya sikap dan mindset yang bagus, justru harusnya kita jadikan itu sebagai motivasi kita untuk tetap maju, maju dan maju. Bukan sebagai balas dendam, tapi lebih ke pembuktian kalau kalian bisa mewujudkan apa yang orang lain bilang tidak mungkin terjadi. Menjadi kupu-kupu itu bagus, tapi sebelum bermetamorfosis Ia masih harus berjuang dari ulat, kemudian kepompong dan baru sehabis itu jadi kupu-kupu.
  4. Jangan lupa sering keramas biar rambutnya berkilau dan gak rontok... halaaahhh….

#VideoInspiratif lainnya bisa kalian cek disini.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InpiratorFreak

LEAVE A REPLY