Mungkin bagi sebagian dari kita sudah gak asing lagi sama sosok motivator yang ‘special’ ini. Yes, secara kasat mata pun sudah sangat terlihat bahwa ada sesuatu yang ‘special’ dari sosok 1 ini, yakni dia gak punya tangan dan gak punya kaki. Weeiitss, tapi itu bukan berarti kalau dia gak bisa ngapa-ngapain. Dia adalah salah satu motivator yang paling dicari-cari di dunia sekarang. Info dari temen yang mau ngundang dia, jadwalnya baru bisa di tahun berikutnya, alias jadwal 1 tahun sudah full booked. Yes, dialah Nick Vujicic.

#InspiringPoint :

1. Lie if you say can’t. Bohong banget kalau kita disuruh sesuatu tapi kita bilang nggak bisa. Terkadang kita suka terlalu banyak alesan untuk menunda atau gak ngerjain sesuatu. Sebenernya disaat itu jugalah kita lagi ngebohongin diri kita sendiri. Pernah bayangin Nick yang ga punya tangan ga punya kaki tapi bisa berenang, naik kapal, bahkan punya istri dan punya anak?? Ya, semuanya mungkin berasal dari kata mana mungkin dan mana bisa yang akhirnya justru jadi mungkin dan bisa.

2. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Kalau tadi sempet denger Nick bilang, ada banyak orang yang marah karena ngerasa dirinya jelek, gendut, dan hal-hal jelek lainnya. Heeii, Stop untuk sekedar pesimis!! Masih sangat banyak orang yang hidupnya jauh lebih buruk dari apa yang kita alami. Bersyukurlah and believe that you are so beautiful and handsome in just the way you are.

3. Beat yourself. Pernah denger musuh utama kita adalah diri kita sendiri? Yes, itu bener banget. Seringkali kita gak PD karena kita udah nge-judge diri kita terlebih dahulu. Kita suka ngerasa minder sama orang lain. Kita suka ngedrop dengan segala hal yang terjadi di diri kita. Hey Inspirator, kita hidup bukan untuk menjadi seorang pecundang, kita hidup untuk memenangi setiap pertandingan! Beat yourself and be a champion on the Hall of fame!!

Nah ada juga nih video inspiratif lainnya yang gak kalah bagus dan juga kocak. Klik disini yaa.. :)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InspiratorFreak

LEAVE A REPLY