“I am so lucky…..”

Itulah kalimat yang keluar dari mulut Melanie Subono tentang hidupnya. Tentang dia yang punya kista dan miom di umur belasan tahun, gimana dia harus minum obat selama bertahun-tahun lamanya, dan yang terakhir tentang penyakitnya yang malah berkembang menjadi tumor sebesar 24 cm di perutnya.

Suatu hal yang bisa bikin perempuan manapun juga ngerasa kuatir dan takut ama konsekuensinya…dan dia sangat sadar ama hal itu. Dia tau..dia ga bisa punya anak. Hal ini sangat membuat papanya, promotor musik kenamaan , Adrie Subono sangat terpukul. Tapi walopun kaya gitu, perempuan yang lahir di Hamburg, Jerman, pada tanggal 20 Oktober 1976 ini santai-santai aja tuh ama hidupnya, tidak mengurangi semangatnya sedikitpun buat jadi seorang `wanita`.

Kenapa dia bisa sesantai itu? Ngerasa so lucky ama hidupnya? Koq bisa?

Apakah Inspirator semua yakin bisa punya semangat yang sama?

#InspiringPoint :

  1. Life never stop when you have problems. Kaya yang dibilang sama Melanie sendiri, “Hidup Loe GAK BERHENTI sampai disitu!”. Yes, semua orang pasti punya masalah dalam hidupnya dan alangkah bodohnya kalau kita nyerah dan berhenti dengan masalah kita disaat orang lain justru semangat untuk menaklukkan dan mengalahkan masalah mereka yang mungkin jauh lebih besar dari masalah kita.
  2. Enjoy your life! “I’m enjoy! Hidup gue gak berhenti sampai disitu menurut gue.” Itu jawaban Melanie pas ditanya kok bisa santai banget padahal ngalamin masalah yang besar. Nah, seringkali kita cuma fokus ke masalah kita yang alhasil itu buat kita lupa akan kebahagiaan kita yang lainnya. Nikmati masalah loe, nikmati hidup loe Inspirator! 🙂
  3. I’m so Lucky! Orang yang beruntung bukan hanya orang yang yang tiba-tiba dapet undian dadakan aja, tapi orang yang beruntung juga adalah orang yang selalu bersyukur dan merasa dirinya beruntung walau masalah selalu datang dalam dirinya. Karena ada banyak orang yang tidak bisa bersyukur walau diberi kelimpahan. So, are you lucky enough Inspirator?

#VideoInspiratif lainnya bisa kalian cek disini.

sumber video : Video Youtube Channel AkudanSebuahCerita

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InspiratorFreak

SHARE
Previous articleKesaksian Hidup Miss Indonesia 2005 , Imelda Fransisca
Next article#VideoInspiratif – Surat Untuk Pemimpin Indonesia Masa Depan (Handry Satriago)
Passionate banget untuk sharing hal-hal positif ke anak muda Indonesia dan saat ini sedang berjuang untuk membesarkan InspiratorFreak.com. Jadi mentor juga di Young on Top Campus Ambassador

LEAVE A REPLY