GATF 2018

Kamu menyukai kegiatan traveling, memiliki lokasi yang ingin dikunjungi liburan ini, tetapi masih terkendala dengan mahalnya tiket pesawat? Tenang, salah satu maskapai penerbangan Indonesia sedang mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair 2018. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 6 April hingga 8 April 2018. Kegiatan ini selalu ramai dikunjungi, oleh karena itu jangan lupa catat tips berikut agar sukses mendapatkan tiket murah, Inspirator.

  1. Datang sejak pagi

    Image result for in line
    Foto: http://www.sciencemag.org/

    Terkenal dengan banyaknya pengunjung yang akan datang ke acara ini, sebaiknya kamu datang sejak pagi hari. Tips ini perlu kamu lakukan agar kamu tidak perlu antre terlalu lama. Selain itu, datang pagi perlu kamu lakukan agar destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi tidak keburu full booked.

  2. Tentukan destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi

    Related image
    Foto: http://www.sonnets-project.eu/

    Sebelum datang ke acara Garuda Indonesia Travel Fair 2018, tentukan terlebih dahulu kota atau negara yang ingin kamu kunjungi. Dengan melakukan ini, kamu tidak akan bingung ketika menemukan ada banyaknya tiket dan lebih menghemat waktumu. Jangan lupa untuk tentukan beberapa alternatif tanggal kepergian dan kepulanganmu dari destinasi wisata tersebut. Jika ingin mendapatkan harga tiket yang lebih murah, jangan rencanakan perjalananmu ketika peak season di saat harga tiketnya lebih tinggi.

  3. Teliti sebelum membeli

    Related image
    Foto: https://favim.com/

    Sebelum membeli tiket penerbangan, perhatikan harga yang terdapat di situs resmi Garuda Indonesia, apakah lebih murah dengan harga promo di pameran? Pilihlah tiket yang menurutmu paling worth it. Biasanya, harga tiket penerbangan internasional lebih baik dibandingkan domestik.

  4. Manfaatkan “Happy Hour”

    Image result for happy hour is the best hour
    Foto: https://www.eventbrite.com/

    Saat Happy Hour, tiket yang dijual akan lebih murah tetapi dengan jumlahnya terbatas. Diskon akan mencapai 80% pada jam 10.00-13.00 WIB dan 16.00-18.00 WIB. Wah, benar-benar menguntungkan!

  5. Siapkan kartu kredit dan kartu debit

    Image result for cards debit
    Foto: http://metro.co.uk/

    Sama seperti biasanya, GATF tahun ini juga bekerja sama dengan bank besar, yaitu Bank Mandiri. Jika kamu membayar menggunakan kartu Bank Mandiri, kamu akan mendapatkan cashback dan penukaran diskon pembayaran Fiestapoin up to 50%. Transaksi Rp 1 juta hingga Rp 3,99 juta akan mendapatkan cashback hingga Rp 750.000 dan transaksi lebih dari Rp 4 juta akan mendapatkan cashback mencapai Rp 2 juta. Kuota setiap harinya untuk pengguna kartu debit adalah 50 orang dan kartu kredit 40 orang. Kamu juga tidak perlu membayar tiket masuk GATF 2018 sebesar Rp 35.000,- jika memiliki kartu debit maupun kredit Bank Mandiri. Selain itu, masih banyak keuntungan lain jika kamu menggunakan kartu Bank Mandiri.

Sudah siapkah kamu untuk berburu tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY