Tiga Digital Entrepreneur Meriahkan Dagelan Goes To Campus Di Universitas Budi Luhur
Ketiga digipreneur saat talkshow di acara Dagelan Goes to Campus (Foto: Rudi IF)

Untuk menyapa dan berbagi pengalaman tentang digital entrepreneur kepada penggemarnya, Dagelan menggelar rangkain tur bertajuk Dagelan Goes to Campus 2016. Rangkaian tur yang dimulai di Universitas Budi Luhur, Jakarta pada pada  06 Oktober 2016 ini menghadirkan tiga digipreneur (digital entrepreneur).

Menjadi kampus pertama yang disinggahi Dagelan, ratusan mahasiswa Universitas Budi Luhur memenuhi auditorium kampus demi bertemu, Giring “Nidji” (Kincir.com), Danny Syah (Dagelan) dan Nurfadli M (Tahilalats). Inspirator Freak pun berkesempatan hadir dan akan berbagi info inspiratif dari ketiga digipreneur ini. Berikut infonya.

Danny Syah (Dagelan): Bekerja Sesuai Passion

Tiga Digital Entrepreneur Meriahkan Dagelan Goes To Campus Di Universitas Budi Luhur Memiliki latar belakang pendidikan yang bertolak belakang dengan profesi yang kini digeluti tak menjadikan alasan untuk tidak bekerja sesuai passionnya. Danny misalkan, kuliah di jurusan Vocational Program Finance and Banking Administration dan sempat bekerja di sebuah perusahaan kontraktor, akhirnya memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Ia merasa passionnya tak ada disana dan memilih terjun di dunia social media marketing.

Giring (Kincir.com): Menjadi Digipreneur gak ada dukanya

Tiga Digital Entrepreneur Meriahkan Dagelan Goes To Campus Di Universitas Budi Luhur Kincir merupakan sebuah media sosial berbasis fans club pertama di Indonesia yang didirikan oleh musisi Giring “Nidji”. Meski terbilang baru menjadi digipreneur, Giring sukses mengenalkan platformnya kepada jutaan fans club di Indonesia. Menurut Giring, menjadi digipreneur gak ada dukanya karena ia selalu belajar hal-hal baru.

Nurfadli (Tahi Lalats): Paksakan kreatif dan konsisten!

Tiga Digital Entrepreneur Meriahkan Dagelan Goes To Campus Di Universitas Budi Luhur Jika Inspirator suka mantengin instagram komik strip Tahi Lalats tentu gak asing lagi dengan sosok Nurfadli. Menurut pria bertahi lalat ini, komik strip karyanya banyak diambil dari kehidupan teman-teman dan sekitarnya, termasuk juga kehidupannya. Tak heran jika kini followersnya berjumlah 1.1 Milyar, yang artinya konten tahi lalats semakin ditunggu oleh penggemarnya. Menanggapi hal tersebut, Nurfadli mengatakan kreativitas harus dipaksakan dan konsisten sehingga konten/karya tahi lalats selalu bisa dinikmati oleh penggemarnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

SHARE
Previous articleFoto Pramugari Kereta Api Tuai Pujian Netizen
Next articleKompasianival 2016: Ajak Netizen Sebarkan Inspirasi Dengan Aksi Berbagi

LEAVE A REPLY