The Real Estate Summit 2016 : Edukasi Pentingnya Investasi Di Bidang Properti
Clara Tan Lisin – APAC Operation Director Mt Helix REIF, LLC (Foto: Rudy)

Seminar akbar The Real Estate Summit 2016 pertama kali digelar di Indonesia pada 1-2, Oktober 2016. Bertempat di Grand Ballroom Hotel Four Seasons Gatot Subroto, Jakarta, The Real Summit 2016 mengedukasi pentingnya berinvestasi di bidang properti. Acara yang diselenggarakan oleh Rich Dad Advisor bekerjasama dengan Mt. Helix Education, anak perusahaan Mt. Helix Holdings and Group Company, dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari investor, mahasiswa, hingga pelaku bisnis.

Mt. Helix Holdings and Group Company merupakan perusahaan bereputasi baik yang mengelola dana investasi bernilai ratusan juta dolar dalam bidang real estate, dan berhasil berinvestasi lebih dari 9000 rumah di Amerika Serikat. Sejumlah nama-nama besar dalam bidang real estates seperti Tom Wheelwright (konsultan pajak dari Robert T. Kiyosaki dan Donald Trump), Dolf De Roos (penasihat bidang real estate Robert T. Kiyosaki dan penulis buku) dan John Burley (partner investasi Robert T. Kiyosak), berbagi pengalaman dalam bisnis properti.

Clara Tan Lisin – APAC Operation Director Mt Helix REIF, LLC menjelaskan tentang ESBI Kuadran (Employee, Self Employed/ Small Business, Business Owner, dan Investor) bahwa seseorang harus terlebih dahulu mengetahui ada di kuadran mana mereka berada.

“seseorang yang berada dikuadran pertama yaitu karyawan (employee) dan pemilik bisnis kecil (self employed) sebaiknya segera berpindah ke kuadran kedua yaitu business owner dan investor untuk memperoleh kebebasan finansial.” Ujar Clara T Lisin saat membuka seminar.

Sementara itu, salah satu penasihat bisnis Robert T Kiyosaki, Dr. Dolf de Ross, menyampaikan tentang pentingnya berinvestasi di properti secepat mungkin. Menurutnya perbedaan waktu membeli akan berakibat pada hilangnya kesempatan untuk memperoleh arus kas positif yang lebih besar.

Pembicara lainnya, Tom Wheelwright, memberikan pemahaman mengenai pajak, serta menyampaikan beberapa strategi untuk memperkecil pembayaran pajak secara legal dalam bisnis properti. John Burley, Manager Properti Mt Helix, juga mengungkapkan  pentingnya menjadikan investasi properti sebagai bisnis untuk menggandakan arus kas positif dengan cepat.

Salah satu alasan utama  Mt. Helix untuk mengundang para pembicara ahli ini ke Indonesia adalah untuk memberitahu masyarakat Indonesia mengenai keahlian dan cara untuk berinvestasi di luar negeri. Serta menggunakan pengetahuan mereka dalam bidang keuangan untuk meningkatkan pendapatan dan meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

SHARE
Previous articleV1MAST, Kenalkan Musik Indonesia Melalui Genre World Music
Next article7 Pemandangan Di Bumi Ini Seperti Dunia Fantasi

LEAVE A REPLY