Jakarta, 29 Agustus 2015 – Acara mengenai kecantikan sudah lumrah adanya, House Of Perempuan (HOPE) mengerti itu namun harus diimbangi dengan kecantikan dari dalam. Sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-2, HOPE Organisasi yang mengedepankan women empowerment ingin merayakan bersama dengan seluruh perempuan di Jakarta dengan mengadakan bazaartalk show dan workshop di Lippo Mall Kemang Village. Acara akan berlangsung selama 3 hari mulai dari Jumat 28 Agustus sampai Minggu 30 Agustus. Talk show akan diisi oleh perempuan-perempuan kompeten pada bidangnya yaitu Zaskia Adyamecca, Karina Salim, Aliya Hasna, Annisa Caca. Pelatihan atau workshop dari Mklav ID, Annisa Caca, Arsya, Ayu Aryuli agar peserta yang sudah mendaftar bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan pakarnya. Kegiatan dikemas dengan menarik dalam 3 hari dengan 3 tema yang berbeda pula yaitu Entreprenuership , Beauty and Health dan Fashion & Budaya. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan dari Karina Salim, CIOFF Indonesia, Studio Gerak, Viza, Chewy dan Tiwuk Sing. Untuk masuk ke dalam bazaar pun tidak dikenakan biaya, terdapat tenants berikut ini seperti Rakita, Out & Wear, Nyungging, Maximum MMA, Juara Chair, Fashira, Spa Bar, Eclat & Catleya, SUMMON, BIA by Zaskya, Hawa Apps, dan Mklav & BINUS.CHI CHAT WITH BODYTEC FITNESS (COKY SITOHANG, FARDHAN, TYAS MIRASIH, MIKAILA, SORAYA LARASATI)   “Penyelenggaraan The Power of True Beauty kami buat dan emphasize agar yang datang makin mengerti dan memahami bahwa kecantikan sesungguhnya bukan hanya fisik namun justru yang tidak kasat mata. Potensi berkarya kemudian dijadikan usaha,misalnya. Maka dari itu kami mengundang pengusaha perempuan muda yang sudah take off bisnisnya untuk berbagi rahasia dan kiat-kiatnya” ujar Sheilla Tohir. Ditimpali oleh Destriana, salah satu Founder ,bahwa acara ini tidak tertutup hanya untuk perempuan, maka dari itu dilaksanakan terbuka,gratis dan di mall terkemuka Jakarta agar semua makin mengerti define dari True Beauty itu seperti apa.

SINGING PERFORMANCE BY KARINA SALIM

Citra Natasya menambahkan “HOPE yang berarti ‘harapan’ ingin konten acara ini membawa pengaruh signifikan dalam jangka panjang sedangkan profit yang di dapat akan digunakan untuk kegiatan CSR”.   Banyak nama besar seperti Agum Gumelar, Karina Salim dan Zaskya Adyamecca maupun sponsor seperti Bodytech, Royal Smile Dental, Your Personal Chef, Glam Glow, dan Balado Kuno yang mendukung sampai dapat terlaksana acara The Power of True Beauty. HOPE berdiri dari 2013 dan dipelopori oleh Pemuda-pemudi bangsa yaitu Citra Natasya,Destriana Chantikadewi, Nadia Anindita, Rio Zikrizal dan Sheila Tohir yang peduli mengenai perempuan agar dapat lebih dihargai, di apresiasi dan di fasilitasi. Harapan untuk menjadi rumah para perempuan di Indonesia dengan segala isu untuk diselesaikan dan potensi untuk berkembang.

DINNO PATI JALAL VISIT HOPE EVENT

Tentang House of Perempuan House of Perempuan, yang juga dikenal dengan HOPE, adalah sebuah komunitas yang bergerak atas dasar kepedulian agar para perempuan dapat lebih dihargai, diapresiasi dan difasilitasi, maka lahirlah komunitas ini. Komunitas ini didirikan oleh 6 orang yang terdiri dari Citra Natasya, Destriana Chantika Dewi, Kartika Sary, Nadia Anindita, Rio Zikrizal dan Sheila Tohir pada tahun 2013. Kedepannya, HOPE akan menjadi rumah bagi perempuan Indonesia untuk berkembang. Semenjak berdiri, HOPE telah menyelenggarakan berbagai acara mulai dari acara yang bernama HOOLAHOPERS, CSR dan lain sebagainya.   Untuk informasi lebih lanjut, hubungi : Rio Zikrizal Director of Public Relations House of Perempuan [email protected] +628119500255   Syahidah Tanzi Kamila Head of Public Relations House of Perempuan [email protected] +6281319189952   Keep Breathing, Keep Inspiring! @InspiratorFreak

LEAVE A REPLY