Parfum adalah wewangian  yang paling disukai kaum hawa, dan juga para adam karena instan dan ga ribet apalagi sekarang jamannya parfum semprot jadi bisa wangi dalam sekejap. Banyak wangi parfum yang beredar dipasaran seperti yang menenangkan sampai yang menusuk hidung. Tapi, banyak orang yang kadang mengabaikan hal-hal yang dapat mempertahankan wangi parfum lebih lama. Tahukah kamu Inspirator cara mempertahankan aroma parfum kesukaan kamu agar dapat bertahan lebih lama? Nah, berikut ada 3 tips untuk mempertahankan wangi parfum dari Brand Manager Celeb Scent, Audesya Rossyora yang dikutip dari okezone.com!

1. Letakan di Leher dan Tangan

parfum
Sumber: sidomi.com
“Untuk membuat aroma tahan lama lebih baik diletakan ke bagian lengan, dan leher. Itu akan bertahan lama,” jelas Brand Manager Celeb Scent, Audesya Rossyora beberapa waktu yang lalu.

2. Jangan Digosok

parfum
Sumber: www.keepo.me
Biasanya kebanyakan orang, tanpa sadar menggosok area parfum saat menyemprotkan parfum tersebut. Padahal, sebenarnya hal tersebut dapat membuat aroma parfum tidak tahan lama loh. “Setelah disemprotkan di leher, dan lengan jangan digosok. Nanti aromanya akan cepat hilang,” ungkap Audesya menambahkan.

3. Semprotkan ke Rambut

parfum
Sumber: s.mobile-global.baidu.com
Nah, selain disemprotkan ke leher dan tangan, satu cara ini juga bisa mempertahankan aroma parfum di tubuh kamu. Parfum juga bisa disemprotkan ke rambut. Aroma akan tahan lama biasanya di rambut. Nah itulah tipsnya lumayan kan bisa ngirit parfum? Lumayan uang buat beli parfumnya bisa buat beli Takjil buat buka puasa.   Keep Breathing, Keep Inspiring! Penulis : Fajar Nugraha Wahyu Editor   : Fajar Nugraha Wahyu Inspirator Freak Twitter : @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak Instagram : @inspiratorfreak Website : www.inspiratorfreak.com LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)

LEAVE A REPLY