Targetkan 5000 Pengunjung, World Education Festival Gandeng Para Pakar Dan Nama Beken Untuk Hadir

World Education Festival (WEF) kembali digelar untuk ketiga kalinya di Jakarta pada 25-26 Februari 2017. Bertempat di Grand Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta Barat pameran pendidikan ini menargetkan 5000 pengunjung dalam dua hari.

Mengangkat tema ‘Think big, fly high’, WEF mengajak ara pengunjung untuk dapat berani mengeksplorasi ide diluar batas dan terbang setinggi-tingginya untuk menjadi the best version you can be in the future.

WFE 2017 menghadirkan universitas dari dalam dan luar negeri. Serangkaian demo yang diagendakan dari beragam aktivitas dan berbagai karir pilihan seperti kedokteran, TV broadcasting, perfilman, radio, fashion & design, kesenian, pariwisata, perbankan, dll. Selain itu rangkaian acara juga diisi oleh workshop dan seminar yang dibawakan oeh para profesional dan ahli dibidangnya.

Anastasya Sri, Operation Director dari MSW Global & WSE menjelaskan, dengan tema yang berbeda tiap tahunnya, diharapkan dapat menjadi pameran pendidikan yang lebih entertaiment, menghibur serta mengedukasi sehingga para pengunjung memiliki banyak pengalaman.

“Setiap tahunnya kami mengangkat tema yang berbeda, dengan pengisi acara yang berbeda, sehingga yang datang tidak hanya untuk konsultasi pendidikan, mereka juga bisa ikut seminar, workshop, demo, tentunya dengan lebih entertaiment, menghibur dan mengedukasi secara berbeda,”

Pameran pendidikan yang akan dihadiri oleh 100 universitas dari 20 negara ini juga mengajak para praktisi dan para profesional untuk berbagi pengalamannya. Sederet nama terkenal dalam industri film seperti Morgan Oey akan membawakan seminar dan sharing mengenai karirnya di dunia perfilman, Delon Tio-Movie Director,  Eddy Ongko- Koreograferdan SAE Institute akan membawakan seminar mengenai teknik mengambil gambar dalam sebuah produksi film green screen effect.

Selain seminar, wokrshop dan demo, pameran ini juga mengadakan kompetisi film pendek dan news presenter, dimana grand finalnya akan dilaksanakan selam dua hari yaitu 25 februari untuk news presenter dan 26 februari untuk film pendek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here