Tak Sekadar Jago Akting, Chelsea Islan Raih Penghargaan Innovative Young Leader

Apa yang bisa Inspirator katakan tentang sosok aktris muda berbakat Indonesia, Chelsea Islan? Cantik dan jago akting? Itu sudah pasti. Tetapi ada satu hal lagi yang membuat perempuan berusia 21 tahun ini semakin berbakat dan menginspirasi yaitu kepeduliannya terhadap seniman muda.

Chelsea pun menginisisasi tagar #SenimanMudaBerkarya untuk menggelorakan semangat berkreasi dan berkarya di kalangan anak muda. Melalui tagar ini, Chelsea ingin membangkitkan jutaan anak muda Indonesia yang harus berani berkarya dan berkontribusi bagi negeri ini.

Berkat kepeduliannya ini, Chelsea terpilih sebagai ‘Innovative Young Leader 2017’ dalam Southeast Asia Leader Summit 2017, Selasa, 01 April 2017.

Dalam akun Instagramnya, Chelsea berbagi kebahagiaan dengan memposting foto dirinya saat memegang piala. Ia menulis,

Beri aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia”, itulah perkataan founding father Indonesia, Presiden Pertama Indonesia. Presiden Sukarno, yang menegaskan betapa pentingnya peran pemuda dalam kemajuan bangsa dan negara. Baik buruknya suatu negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan negara.”

“Beri aku sepuluh pemuda maka akan ku guncangkan dunia”, itulah perkataan founding father Indonesia, Presiden Pertama Indonesia. Presiden Soekarno, yang menegaskan betapa pentingnya peran pemuda dalam kemajuan bangsa dan Negara. Baik buruknya suatu Negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan Negara. Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global. Pemuda juga perlu memperhatikan bahwa mereka mempunyai fungsi sebagai Agents Of Change. Be the change that you want to see in this world. Lets make a better change together for our beloved country, Indonesia. Be the Agents Of Change. A better Youth and A Proud Milllenial Generation of Indonesia. Penghargaan "Innovative Young Leader 2017" ini saya persembahkan untuk keluarga saya, semua pemuda Indonesia, and to all of my fellow Innovative Young Leaders all over the world! #InnovativeYoungLeader2017 #YouthOfIndonesia #SenimanMudaBerkarya #GenerasiPenerusBangsa #BanggaMenjadiAnakMudaIndonesia

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global. Pemuda juga perlu memperhatikan bahwa mereka mempunyai fungsi sebagai Agents Of Change.

Be the change that you want to see in this world. Lets make a better change together for our beloved country, Indonesia. Be the Agents Of Change. A better Youth and A Proud Milllenial Generation of Indonesia.

Chelsea pun tak lupa menuliskan bahwa penghargaan yang ia dapatkan ia persembahkan untuk keluarga, semua pemuda Indonesia, dan semua pemimpin muda inovatif di dunia.

Salut ya dengan kepedulian dan prestasi aktris cantik yang satu ini!

Keep Breathing, Keep Inspiring! 

Inspirator Freak 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here