Surga Yang Tak Dirindukan 2 Digarap Totalitas Demi Target Kembali Masuk Box Office

Surga Yang Tak Dirindukan 2
Sumber Beritagar

Film Nasional akhir-akhir ini menjadi bangkit dengan hadirnya berbagai macam film berkualitas. Setelah fenomena Hangout dan juga Cek Toko Sebelah saat ini publik akan di sajikan dengan Film Galih dan Ratna serta Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Khusus untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini, Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku tidak main-main dalam menyiapkannya.

Untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Manoj Punjabi mengaku sangat mempertimbangkan  segala aspe film mulai dari konfigurasi pemain, production value, hingga elemen teknis film termasuk tata suara. Untuk menata suara, Manoj Punjabi menggandeng penata suara kaliber dunia Chris David.

“Anda tahu saat ini penjurian Oscar sedang berlangsung. Dua film yang elemen suaranya ditangani Chris David dinominasikan untuk Film Terbaik tahun ini yakni Moonlight (8 nominasi) dan Hell or High Water (4 nominasi). Saya bersyukur untuk kerja sama yang baik ini. Karenanya, saya optimimistik dengan kualitas film ini,” terang Manoj Punjabi di Plaza Indonesia Jakarta, pada Rabu (1/2) kemarin.

“Kita all out banget di film ini. Kita juga promo gila-gilaan di sejumlah aspek,” tambah pria yang pernah memproduseri “Ayat-ayat Cinta” ini.

Selain memiliki cerita bagus, Manoj menegaskan, film ini memiliki pesan moral yang selalu dia tekankan di setiap karyanya.

“Saya enggak mau asal-asalan bikin film. Ini kita buat sebaik mungkin dan punya value juga bagi masyarakat,” tambah dia.

Optimistik Manoj Punjabi bukannya tanpa alasan. Selain didukung para sineas papan atas, Produser film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu menilai kepercayaan masyarakat terhadap film Indonesia beberapa tahun terakhir menguat. Tahun lalu misalnya, jumlah penonton film Indonesia di seluruh jaringan bioskop mencapai 35 juta. Ini angka yang sangat membanggakan. Sementara pada tahun 2015, film Surga Yang Tak Dirindukan meraih 1,525 juta penonton. Ia menempati posisi teratas dalam daftar Film Indonesia terlaris tahun itu.

Berikut ini trailer dari Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Inspirator Freak

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here