Film baru Stro World Entertainment

Kabar baik untuk para pecinta film di Indonesia. Stro World Entertaiment Holding kembali menghadirkan karya-karya terbaiknya melalui rumah produksi yang dinaunginya. Keempat film itu adalah Valentine, Surat Untukmu, Rumah Malaikat, dan Best Friends Forever (BFF).

1. Valentine

Film Superhero Indonesia
Foto: id.wikipedia.org

Film yang dirilis Skylar Pictures ini menjadi bukti bahwa Indonesia sanggup menggarap film bertemakan superhero. Valentine yang dibintangi oleh Estelle Linden, Matthew Settle (Band of Brothers, Gossip Girl), dan Arie Dagienkz ini mengangkat kisah perjuangan superhero asli Indonesia, Valentine, dalam memerangi kejahatan di Batavia City.

2. Surat Untukmu

Poster-Film-SURAT-UNTUKMU
Foto: movei.co.id

Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Tyo Pakusadewo ini menceritakan tentang perjuangan Gendis (Prilly), gadis asal Dieng, dalam mencari sang Ibu. Selama pencarian itu, Gendis dihadapkan pada sebuah teka-teki terbesar dalam hidupnya. Selain Prilly Latuconsina dan Tyo Pakusadewo, film ini juga dibintangi oleh Arbani Yasiz, Ilham SM*SH, dan Gritte Agatha.

Keindahan gambar dan kecerdasan dalam mengolah teka-teki yang terkesan ringan namun penuh twist menjadi kekuatan utama film ini. Prilly Latuconsina yang saat itu ikut hadir dalam siaran pers mengaku sangat tertarik untuk bergabung di film ini.

“Dalam film ini, saya bahkan rela untuk ikut antri casting karena sangat tertarik dengan latar belakang ‘Gendis’ yang berbeda dan merasa tertantang untuk membuktikan kualitas acting saya,” ungkap Prilly. Ia juga mengatakan rela menurunkan berat badannya serta menghitamkan kulitnya begitu terpilih memerankan pemeran utama, Gendis.

3. Rumah Malaikat

Poster-film-Rumah-Malaikat
Foto: movie.co.id

Film karya Billy Christian yang mengangkat tema psycological horror ini berbeda dengan film horror yang biasa. Rumah Malaikat mengisahkan tentang seorang guru muda (Mentari De Marelle) yang mengajar di panti asuhan bernama Rumah Malaikat yang penuh sisi gelap.

4. Best Friends Forever (BFF)

image-16
Foto: urbannewsid.com

Mengangkat kisah persahabatan 4 gadis dan perjuangannya mengejar cinta yang penuh dengan aksi dan kekonyolan-kekonyolannya. Film ini dibintangi oleh Wendy Wilson, Keyza Karamoy, Yova Gracia, dan Inneke Valentina. Melalui karya yang berbeda-beda genre, Stro World berharap dapat ikut serta memajukan dunia perfilman Indonesia yang saat ini mulai menampilkan ide-ide baru. Terbukti dengan mulai banyaknya penggunaan Computer-Generated Imagery (CGI) dan teknologi pengambilan gambar yang terus berkembang kearah yang semakin modern dan canggih.

Keep Breathing, Keep Inspiring!
Penulis: Ifa Ikah Editor  : Siti Ayu Handayani
Inspirator Freak
SHARE
Previous articleMengenang Perjuangan Indonesia Melalui Kerupuk
Next articleKomunitas Pasukan Bijak Sampah

LEAVE A REPLY