Sparks Out Your Personality By Fikom UPI YAI

Sparks Out Your Personality By Fikom UPI YAI

Dalam meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk percaya diri, melatih peserta agar mampu berpenampilan menarik dalam dunia kerja maupun dalam menghadiri undangan-undangan tertentu, Public Relations Community ( PRC ) Fakultas Ilmu Komunikasi Univeristas Persada Indonesia YAI kembali menyelenggarakan kegiatan “ SOUL 2.0 “.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Millennium, Kebon Sirih, Jakarta pada tanggal 3 Januari 2017 ini memberikan edukasi kepada para peserta mulai Beauty Class, Handsome Class, Public Speaking dan Table Manner sebagai solusi untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman.

Kegiatan ini diikuti oleh 156 peserta dan dihadiri oleh Dosen-dosen dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UPI YAI. Dengan nuansa yang berbeda dalam kegiatan ini juga menampilkan Public Speaking dan Fashion Show sebagai salah satu acara yang ditunggu-tunggu.

Acara dimulai dengan dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana S.O.U.L 2.0 Annisa R Fadillah lalu dilanjutkan oleh Ketua PRC Yoki Candra Firdaka serta dari pihak Hotel Millennium  dan terakhir sambutan dari Dekan Fikom UPI YAI.  Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi tata cara jamuan makan yang disampaikan oleh pihak hotel bagian Food n Beverages.

Sparks Out Your Personality By Fikom UPI YAI

Selain table manner, ada pula kegiatan Beauty Class dan Handsome Class yang dimulai pada pukul 12.30-15.00 WIB. Pukul 15.00 WIB, dilanjutkan kegiatan Public Speaking yang dipresentasikan oleh Rizky C Saragih dari Perhumas Muda Indonesia.

“Acara Ini merupakan kegiatan PRC Fikom UPI YAI kedua kalinya. Saya sangat senang dan sangat optimis dalam acara ini dikarenakan begitu banyaknya partisipasi dan respon positif dari semua peserta.” Ujar ketua pelaksana S.O.U.L 2.0, Annisa R Fadillah.

Sementara itu, Ketua PRC Yoki Candra Firdaka mengungkapkan bahwa “PRC menjadi wadah untuk menampung berbagai aspirasi pada mahasiswa jurusan PR maka dari itu, Kami akan selalu memberikan yang terbaik terutama kegiatan yang positif dan mengandung unsur edukasi dan pengalaman bagi peserta.” Ungkapnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here