Snazzy Boom: Inovasi Arum Manis Kekinian

Arum Manis Kekinian
Arum Manis Kekinian

Camilan arum manis biasanya hanya ditemukan di tempat-tempat tertentu, seperti di pedagang kaki lima yang sebenarnya sekarang sudah sulit untuk ditemukan. Tetapi, tenang, sekarang sudah muncul inovasi arum manis kekinian lho, Inspirator. Yap, namanya Snazzy Boom. Produk ini merupakan kreasi anak muda Indonesia bernama Ryan Angkawijaya. Dengan konsep camilan tahun 90-an, produk ini mulai ada di pasaran sejak awal 2017. Saking unik dan nikmatnya Snazzy Boom, ada banyak milenial yang memburu camilan ini.

Image result for snazzy boom
Foto: https://shopping.line.me/murahbangetz/

Terlihat menggugah selera ya, Inspirator!

Image result for snazzy boom
Foto: https://www.bukalapak.com/p/food/cemilan-snack/

Biasanya, arum manis yang dijual di pasaran hanya memiliki satu atau dua varian rasa, tapi arum manis Snazzy Boom memiliki tujuh varian rasa. Inspirator bisa memilih ingin mencoba rasa original, cokelat, melon, frambozen, nanas, permen karet, hingga durian. Desain kemasannya juga menggemaskan. Selain itu, desain kemasan bisa di-custom sesuai pesanan pelanggan. Kamu tertarik dengan varian rasa yang mana nih, Inspirator?

Memberdayakan pedagang arum manis lokal

Produk ini melakukan rebranding terhadap arum manis dengan konsep lebih modern. Dibuat dengan tangan dan dengan gula alami, Snazzy Boom diproduksi di Tangerang dan Banten dan bekerja sama dengan pedagang arum manis lokal. Dengan harga Rp15.000,-  hingga Rp20.000,- per kemasan 80 gram, produk ini ramah di kantong dan worth every penny!

Saat ini, Snazzy Boom masih memasarkan produknya secara digital dan pemasaran dari mulut ke mulut (word-of-mouth). Jika ingin memesan, Inspirator bisa kunjungi akun Instagram (@snazzyboom) dan Facebook penjualnya. Snazzy Boom juga bisa dikirim ke seluruh Indonesia, lho. Kalau kamu tertarik, kamu juga bisa mendaftar menjadi reseller dan dropshipper produk arum manis kekinian ini.

Penasaran dengan kisah sukses brand Snazzy Boom? Cek video di bawah ini saja!

Weekend yang tenang tiba-tiba kangen camilan masa kecil? Yuk, bernostalgia bareng InspiratorFreak untuk mengenang kembali camilan era 90-an.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here