smesco indonesia
foto: ifa

Dengan visi mendorong para pelaku koperasi dan UKM  untuk terus berinovasi dan mampu bersaing dengan produk asing, Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (LLP-KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM melalui Smesco Indonesia menggelar acara SMESCO Marketeers Creativity Day di Galeri Indonesia WOW, kawasan SME Tower Jakarta (24/04).

Mengangkat tema Innovation : Do More, Do Good, Smesco Indonesia menekankan pentingnya inovasi bagi para pelaku usaha agar bisnisnya terus maju dan berkembang. Ketika teknologi informasi masuk ke segala lini, maka para pelaku usaha tidak boleh tinggal diam untuk memanfaatkannya sebagai inovasi kreatif bagi usaha mereka.   smesco indonesia Menurut Direktur Utama LLP-KUKM, Ahmad Zabadi, SMESCO Marketeers Creativity Day merupakan arena bagi para pelaku UKM yang kreatif dan produktif untuk menunjukkan kompetensinya dalam mengembangkan, memasarkan, dan mewujudkan produk unggulan dari berbagai industri, diantaranya  fashion, kuliner, musik, olahraga, fotografi, dan masih banyak lagi.

”Selain promosi dan pemasaran produk KIUKM, event ini juga menjadi ajang peningkatan kapasitas para pelaku usaha. Mereka bisa mengikuti workshop atau bimbingan teknis yang dilaksanakan di Galeri Indonesia WOW. Acara ini juga  dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan seperti musik, pagelaran busana, demo produk, model casting, workshop, talkshow, dan lain-lain,” paparnya.

Galeri Indonesia WOW mendorong para pelaku usaha untuk terus berinovasi sehingga produknya dapat masuk ke pasar global, terlebih di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana persaingan barang, jasa, dan tenaga kerja terampil antar negara anggota ASEAN akan lebih kompetitif.

Sebagai tambahan, galeri Indonesia WOW ini juga mengajak pelaku usaha kecil dan koperasi untuk ikut serta dalam pameran dalam dan luar negeri, temu bisnis, dan event promosi lainnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring! Inspirator Freak

Penulis : Ifa IKah

Editor : Lydia Kusdyanti Iasya

LEAVE A REPLY