Sleekr Luncurkan Platform Bisnis Untuk Meningkatkan Efisiensi Perusahaan Indonesia

Sleekr Luncurkan Platform Bisnis untuk Meningkatkan Efisiensi Perusahaan Indonesia

Sleekr baru saja memperkenalkan produk terbarunya – Sleekr HR 3.0 dan Sleekr Accounting, platform bisnis berbasis teknologi komputasi awan yang dirancang bagi perusahaan modern, mencakup startup hingga perusahaan skala menengah dan besar.

Platform ini bertujuan untuk membentuk lingkungan kerja perusahaan yang efektif dan menyenangkan melalui solusi manajemen sumber daya manusia dan keuangan dengan penggunaan yang mudah dan efisien.

Suwandi Soh, Co-founder dan CEO Sleekr, mengatakan, “Kini, semakin banyak perusahaan yang merasakan sulitnya mengelola dan memperoleh data yang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini berdampak pada timbulnya kesalahan perusahaan yang dapat memberikan kerugian yang signifikan. Oleh karena itu, Sleekr hadir untuk membantu menghindari kesalahan tersebut melalui sebuah platform yang efisien dan mudah untuk digunakan oleh perusahaan”

Sleekr HR membantu perusahaan mengelola pekerjaan administrasi karyawan seperti manajemen absensi, cuti, klaim dan reimbursement, perhitungan gaji hingga perpajakan dan BPJS. Data statistik seperti seperti turnover karyawan, rekap absensi, dan biaya karyawan, yang biasanya membutuhkan waktu hingga berjam-jam untuk dikerjakan, dapat diperoleh secara otomatis melalui platform ini.

Selain itu, Sleekr juga bertujuan untuk membentuk lingkungan kerja yang lebih menyenangkan melalui fitur-fitur lain seperti broadcast perusahaan dan pengingat ulang tahun karyawan.

Sleekr Luncurkan Platform Bisnis untuk Meningkatkan Efisiensi Perusahaan Indonesia
Dari Kiri ke Kanan, Francesca Tanmizi (Head of Product and Marketing),Suwandi Soh (CEO and Co-Founder),Agung Harry Purnama (Director of Technology, Co-Founder),Dirman Suharno (Head of Prod)

Di sisi lain, Sleekr Accounting membantu perusahaan untuk memantau performa perusahaan secara mudah dan real time. Platform ini memungkinkan perusahaan untuk melakukan pembukuan, pemantauan transaksi jual-beli, hingga menghitung rasio dan memperoleh laporan keuangan secara otomatis, dimana saja dan kapan saja.

“Platform bisnis Sleekr telah membantu perusahaan untuk menghemat waktu sebanyak 400 jam per tahun dengan mengurangi 80 – 90 % waktu pengerjaan untuk hal administratif.” tambahnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here