Siap Tayang Lebaran, Trailer Film Jailangkung Bikin Merinding

film jailangkung
Foto: Showbiz.liputan6.com

Setelah film horor Danur sukses menyita perhatian penikmat film tanah air, kini giliran film yang akan rilis di lebaran, 25 juni Jailangkung bakal menyita perhatian penonton. Pasalnya film yang kembali diproduksi setelah 16 tahun ini akan menyuguhkan jalan cerita yang tak kalah mistis dibandingkan dengan film sebelumnya.

Film bertagline “Datang Gendong, Pulang Bopong” ini disutradarai oleh sutradara yang pernah menyukseskan film Jailangkung pada tahun 2001 silam, Rizal Mantovani. Bersama sutradara Jose Poernomo, Rizal menggarap film Jailangkung versi terbaru. Mulai dari sisi cerita, latar cerita, tokoh, kemasan hingga pemain, sangat berbeda.

Film horor hasil kerjasama Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dibintangi oleh aktor pendatang baru seperti Amanda Rawles dan  Jefri Nichol. Selain itu ada nama Hannah Al Rasyid, Wulan Guritno Lukman Sardi, dan Butet Kertaradjasa juga main di film Jailangkung ini.

Foto: Duniaku.net

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin mengungkap misteri yang terjadi pada Ayah mereka, Ferdi (Lukman Sardi) yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya (Gabriella Quinlyn) berusaha menemukan jawabannya.

Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik dan pilot Capt Wardana (Augie Fantinus) mereka kembali ke tempat ditemukannya sang ayah. Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung. Jailangkung itu lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here