Siap-Siap, Fitur Baru Instagram Bisa “Bisukan” Teman yang Mengganggu

Photo: oberlo.com

Instagram kini menjadi salah satu aplikasi media sosial berbasis foto dan video singkat yang semakin banyak peminatnya. Kalau dulu media sosial sebatas membuat status, Instagram membantumu untuk lebih ekspresif dengan fitur posting foto. Kini, fitur baru Instagram akan semakin memanjakan penggunanya, lho.

Fitur terbaru Instagram ini berkaitan dengan postingan teman yang sering muncul di berandamu. Kamu pasti merasa terganggu dengan temanmu yang terlalu “rajin” mengunggah foto–karena justru membuatmu bosan dan terganggu alih-alih terhibur, bukan? Jangan khawatir, fitur baru Instagram ini akan menyelamatkanmu.

Fitur baru untuk meminimalisir postingan mengganggu

Nah, pengembang Instagram sangat memahami kondisi penggunanya. Makanya, Instagram akan membuat fitur baru yang rencananya rilis beberapa minggu lagi untuk meminimalisir “gangguan” tersebut. Kamu jadi bisa bersih-bersih beranda deh, dengan fitur keren ini.

Photo: gayahidup.dreamers.id

Fitur “bisukan” teman ini sangat bermanfaat karena kamu bisa memblokir status teman Instagram yang mengganggu supaya tidak muncul lagi di berandamu. Tidak perlu unfollow akun temanmu, mute saja¬†postingannya. Istimewanya lagi, Instagram tidak akan memberikan notifikasi apa pun ke teman yang kamu blokir postingannya.

Pastinya menjengkelkan kan, kalau beranda akun Instagram-mu dipenuhi postingan itu-itu saja dari teman tertentu? Maka dari itu, fitur ini bisa menolong pengguna Instagram yang ingin berandanya bersih tapi tidak ingin menimbulkan perselisihan antarteman.

Nah, Inspirator sudah tidak sabar menanti fitur terbaru ini rilis? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here