Setelah Tahu Bulat dan Telolet, Kini Giliran Patung Macan Cisewu Jadi Game Android

macan cisewu
Foto: Kompas.com

Dalam beberapa minggu terakhir, dunia maya kembali diramaikan dengan munculnya patung macan Cisewu. Patung yang menjadi ikon di Komando Rayon Militer (Koramil) Cisewu ini mendadak viral karena karena kepalanya yang tak proporsional dengan tubuh, dan seolah tersenyum.

Adalah kreator game lokal yang pandai memanfaatkan peluang. Setelah tahu bulat dan telolet yang viral dan dibuat game, kini giliran patung macan Cisewu. Dilansir Kompas.com, game bernama Cisewu Roar ini merupakan karya studio lokal Peanut Garden.

Cisewu Roar merupakan game dua dimensi dengan permainan yang sederhana. Pemain akan mengendalikan macan melalui suara atau berteriak “roar” menirukan suara auman macan agar tidak menubruk rintangan.

Saat menjalankan permainan ini, pemain harus bersuara di dekat microphone smartphone. Secara otomatis microphone akan memindai suara “roar” dan maka macan dalam layar akan melompat.

Metode inilah yang akan digunakan pemain untuk mengendalikan lompatan macan dan menghindari rintangan berbentuk bola api yang ada di sepanjang jalan. Semakin jauh jarak harimau, maka akan semakin tinggi skor yang dihasilkan.

Fyi, Kini Koramil Cisewu telah merobohkan patung harimau lucu tersebut lalu menggantinya dengan patung harimau lain yang bentuknya lebih mirip hewan sebenarnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here