Yuk Intip Serunya Screening Film Galih dan Ratna!

Geliat promosi film karya anak bangsa, Galih dan Ratna semakin terlihat. Salah satu bentuk promosi dari film ini adalah dengan mengadakan screening film. Bekerja sama dengan Inspirator Freak, screening film Galih dan Ratna digelar di XXI Lippo Mall Kemang Village (4/3). Screening film ini mengundang para influencer/pegiat social media, finalis berbagai pageant, duta kampus, dan beberapa artis.

film galih dan ratna
Duet pemeran utama, Refal Hady dan Sheryl Sheinafia berpose bersama tim Inspirator Freak | Source: Tim Inspirator Freak

Bagi Inspirator yang belum tau, film ini merupakan remake film Gita Cita dari SMA tahun 1979. Kala itu, Rano Karno berperan sebagai Galih, dengan Ratna diperankan oleh Yessi Gusman. Kisah romansa mereka sangat fenomenal, dan menjadi simbol nostalgia cinta di masa SMA. Namun, pada film Galih dan Ratna kisah mereka diadaptasi dengan situasi romansa millenials zaman sekarang.

film galih dan ratna
Shandy Koo dari Last Day Production turut meramaikan screening film | Source: Tim Inspirator Freak

Beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya adalah Shandy Koo dari Last Day Production, Christian Ama dari Indovidgram, dan selebgram-entrepreneur Syeva Septiane. Kehadiran para artis seperti Chiki Fawzi, Isabella Fawzi, Gritte Agatha turut meramaikan acara ini. Kedatangan para tamu undangan ini memperlihatkan animo yang menjanjikan bagi pemutaran Film Galih dan Ratna kedepannya.

Mr. Ryan dan Ms. Miranda (Mr & Ms LSPR) sebagai salah satu duta kampus undangan screening film | Source: Tim Inspirator Freak

Selain mengundang para influencer social media dan artis, finalis pageant seperti Abang Mpok Bekasi, Abang None Jakarta Utara, Koko Cici Jakarta, Kang Nong Tangerang, serta Kang Nong Banten turut hadir. Masih dari kalangan mahasiswa, juga hadir para duta kampus dari Universitas Indonesia, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, dan London School of Public Relation. Dengan para undangan ini, tentunya diharapkan akan dapat menarik minat penonton dari kalangan anak muda khususnya mahasiswa.

Suasana ramah-tamah para tamu undangan screening film bersama Refal Hady dan Sheryl Sheinafia di QQ Kopitiam| Source: Tim Inspirator Freak

Setelah screening film usai, para tamu undangan dalam acara ini bergeser ke QQ Kopitiam untuk makan siang. Sebagai cast, dua pemeran utama, Refal Hady dan Sheryl Sheinafia hadir menyapa para tamu undangan sekaligus mempromosikan film garapan sutradara Lucky Kuswandi. Momen makan siang ini juga dimanfaatkan sebagai ajang berinteraksi dengan Refal Hady dan Sheryl Sheinafia sebagai pemeran Galih dan Ratna, serta sutradara Lucky Kuswandi dan executive producer, Sendi Sugiharto. Suasana meriah melingkupi, dengan para undangan masing-masing ngobrol dengan cast, dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Keseruan Screening Film Galih dan Ratna bersama Inspirator Freak di XXI Lippo Mall Kemang Village | Source: Tim Inspirator Freak

Screening film ini sendiri telah diadakan di beberapa tempat, seperti di Gandaria City dan juga Summarecon Mall Bekasi. Melalui acara ini, para tamu undangan diharapkan dapat membantu mempromosikan film Galih dan Ratna kepada masyarakat luas. Sehingga, masyarakat akan berminat menonton, serta semakin aware akan kualitas film karya anak bangsa yang tidak kalah dari film produksi luar negeri. Untuk para Inspirator semua, jangan lupa untuk menyaksikan film Galih dan Ratna di bioskop kesayangan Inspirator, mulai tanggal 9 Maret 2017! (AT)

Keep Breathing, Keep Inspiring

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here