Merasakan Serunya Permainan Meloloskan Diri di Xcape Indonesia

Source: xcape.id

Kemana Inspirator biasanya menghabiskan akhir pekan? Jika jawaban Inspirator nggak jauh-jauh dari menonton film, shopping ataupun nongkrong di café, mungkin ada baiknya Inspirator menambah variasi to-do-list di akhir pekan.

Pernah nggak Inspirator terbayang untuk pergi ke tempat yang nggak biasa di akhir pekan? Tempat di mana Inspirator bisa mengasah otak sambil merasakan suasana yang seru dan penuh tantangan, pernahkah terlintas di benak Inspirator?

Kini hadir Xcape Indonesia, sebuah reality escape game 5D pertama di Indonesia. Terletak di Rukan Crown Golf, Pantai Indah Kapuk, Xcape Indonesia menawarkan sensasi hiburan yang berbeda dari tempat-tempat hiburan lainnya.

Xcape Indonesia, Butuh Kerjasama dan Mengasah Otak

xcape indonesia
Jika biasanya menyaksikan petualangan lewat layar kaca, kini Inspirator bisa rasakan sendiri sensasinya!  | Source: tripadvisor.com

Di sini, pengunjung ditantang untuk dapat memecahkan misteri dari berbagai permainan yang terinspirasi dari television series maupun video game. Berbagai permainan seperti Whisper of The Dead dan Resident Evil bisa Inspirator rasakan sendiri sensasinya. Menjadi lead role seperti yang Inspirator saksikan di layar kaca ataupun mainkan di layar komputer tidak terlihat semudah yang dibayangkan, lho!

Inspirator akan masuk ke dalam satu ruangan, dan akan ‘dikunci’ bersama dengan teman-teman Inspirator. Di dalam setiap permainan terdapat petunjuk atau clue yang dapat memudahkan Inspirator untuk ‘membebaskan diri’ dari ruangan permainan yang dikunci tersebut. Adapun waktu yang diberikan untuk menyelesaikan permainan berkisar 60 menit.

Setiap permainan membutuhkan empat hingga sembilan orang untuk diselesaikan, tergantung pada jenis dan tingkat kesulitannya. Karena melibatkan banyak orang, butuh kerjasama yang baik antara Inspirator dan teman-teman Inspirator agar dapat menyelesaikan setiap permainan tepat waktu.

Bagaimana, apakah Inspirator tertarik mencoba keseruan dari permainan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here