Berbuka puasa bersama (Bukber) selalu menjadi momen yang paling ditunggu dari bulan Ramadhan, termasuk Inspirator Freak. Di bulan Ramadhan kali ini, Inspirator Freak dan komunitas Social Designee kembali menggelar aksi sosial ABC 2 “Ayo Berbuka Bersama” di Kampung Medang, Tangerang, Sabtu, 3/6/2017.

“Kegiatan ini merupakan salah 1 program sosial dari InspiratorFreak. Kami ingin tidak hanya menginspirasi dari dunia online saya, namun juga dari aktivitas secara offline juga. Ini sejalan dengan nilai kami yaitu youth, entertain dan inspire.” ujar Jonathan Christanto, Founder Inspirator Freak.

“Next kami akan berusaha membantu banyak komunitas atau juga individu yang ingin melakukan kegiatan sosial. Kami ingin berkolaborasi dengan banyak pihak. Adapun kami juga akan mengadakan kegiatan anak muda yang sangat menghibur namun juga inspiratif. Besar harapan saya ke depannya akan banyak anak muda juga yang mau terlibat dan bersama2 mengikuti kegiatan2 yg positif dan inspiratif.” tambahnya.

ABC 2 diselenggarakan atas dukungan dan donasi dari para Inspirator. Acara ABC 2 diadakan setiap bulan Ramadhan untuk menjalin silahturahmi dengan warga desa yang dibina oleh Komunitas Social Designee. Juga ikut merayakan dan mendukung pelaksanaan puasa anak-anak binaan.

“Acara ABC bareng Inspirator Freak menjadi kegiatan yang ngerefresh anak2 sekaligus pengajarnya. Social Designee sudah membina anak2 selama 3 bulan, dan lewat ABC ini kita bisa berinteraksi bukan sekedar buat ngasih ilmu, tp juga bisa pendekatan melalui buka bersama dan silahturahmi.” ungkap Ryan Sucipto, Founder Social Designee.

Kegiatan sosial ini dimulai dengan pengenalan antara anggota Inspirator Freak dengan anak-anak binaan Social Designee. Kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara seperti mini games, dance, menggambar bersama, story telling, kultum dan acara utama, buka puasa bersama.

Berikut dokumentasi keseruan ABC :

DCIM100GOPROGOPR1978.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY