Serunya Berlibur di Rumah Para Hobbit ala Kota Malang

rumah hobbit
Rumah Hobbit di area wisata Taman Kelinci, Kota Malang, Jawa Timur (Foto: PhotoMalang.com)

Satu hal yang harus diperhatikan jika Inspirator berencana berlibur ke kota Malang, Jawa Timur, cuti. Kenapa? Karena berlibur di kota dingin ini tak cukup hanya di saat weekend saja. Kota Malang dan sekitarnya memilik banyak objek wisata menarik yang tak bisa Inspirator lewatkan begitu saja. Mulai dari wisata gunung, wisata pantai, wisata kuliner, hingga objek wisata baru yang menyajikan wahana seru.

Yang terbaru, Taman Kelinci. Taman yang menyerupai desa para Hobbit dalam film The Hobbits ini baru dibuka akhir tahun lalu. Taman yang memiliki nama asli Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini terletak di kawasan wisata Gunung Banyak, tepatnya berada di desa Pandesari, Pujon, kabupaten Malang.

Sesuai dengan namanya taman ini memiliki beberapa kelinci yang menghuni rumah-rumah kecil di area taman. Kelinci ini dibiarkan lepas sehingga pengunjung bisa bebas bermain dan berfoto dengan kelinci.

Selain kelinci, magnet utama yang menyedot perhatian para pengunjung adalah rumah unik bak rumah para Hobbit. Rumah yang didesain mirip rumah Hobbit ini menjadi spot foto yang paling diincar pengunjung. Di area ini pengunjung juga bisa berfoto dengan figur Hobbit.

Masih dikawasan yang sama, pengunjung bisa menikmati hamparan tanaman bunga warna-warni dan kebun wisata stroberi. Untuk menikmati pengalaman wisata baru di Taman Kelinci, pengunjung hanya dikenai tiket seharga Rp. 5000.

Meski baru dilaunching tahun lalu, kawasan Taman kelinci masih dalam tahap penataan. Jadi Inspirator tetap bijak ya ketika berlibur dan berfoto di area ini. Jangan sampai merusak objek wisata yang ada di kawasan ini.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here