Selain Ant-Man, Ini Daftar Film Hollywood yang Siap Tayang Juli 2018

Photo: BoxOffice Pro

MovieFreak pasti bergembira Juli ini karena banyak film Hollywood keren dan menarik akan rilis. Tidak hanya dua atau tiga film, melainkan tujuh film Hollywood yang siap tayang Juli 2018 di bioskop.

Catat tanggalnya ya, Inspirator.

Ant-Man and The Wasp: 4 Juli 2018

Film ini sekuel kedua dari serial Marvel, Ant-Man (2015), yang mengusung genre aksi petualangan. Scott Lang atau Ant-man memutuskan untuk hidup normal bersama keluarganya, tapi suatu ketika terjadi situasi mendesak. Dia harus kembali ke rutinitasnya sebagai superhero untuk menyelesaikan misi terbaru.

Skyscraper: 13 Juli 2018

Film yang bercerita tentang kehidupan mantan agen FBI yang kini bekerja sebagai tim penilai keamanan gedung ini akan dibintangi Dawyne Johnson. Konflik muncul saat dia bertugas ke China dan menemukan gedung tertinggi dan teraman di sana terbakar. Dari kasus ini, ada jebakan yang siap menyambut Dawyne Johnson. Kira-kira apa, ya?

Hotel Transylvania 3 Summer Vacation: 13 Juli 2018

Petualangan musim panas keluarga Drac segera dimulai! Drac awalnya tidak mau diajak berlibur menggunakan kapal pesiar oleh Mavis. Sampai akhirnya, dia memutuskan untuk ikut berlibur. Tetapi, satu peristiwa membuat Drac senang karena dia bertemu dengan Erica–perempuan misterius kapten kapal. Nah, penasaran kan, bagaimana keseruan liburan keluarga vampir ini?

Siberia: 13 Juli 2018

Dibintangi Keanu Reeves dan Ana Ularu, Siberia bercerita tentang pedagang berlian di Amerika yang harus ke Rusia untuk masalah bisnis. Namun, bukannya mendapat keuntungan, hal-hal buruk justru terjadi dan mengancam nyawanya. Penasaran dengan kisah menengangkan yang dialami pedagang berlian ini? Saksikan di bioskop 13 Juli nanti ya, Inspirator.

Unfriended Dark Web: 20 Juli 2018

Seorang remaja tidak sengaja menemukan cache file di laptop barunya. Ketika dia berusaha mencari tahu apa yang ada di balik file aneh tersebut, tanpa dia ketahui, ada seseorang mengawasi dia dan teman-temannya. Bahkan, semua aktivitasnya di media sosial pun terekam! Mengerikan, ya?

Duck Duck Goose: 20 Juli 2018

Karena terluka, seekor angsa bernama Peng harus terpisah dari kawanan saat sedang terbang. Peng bertemu dua anak bebek yang selalu mengganggu. Meskipun awalnya merasa terganggu, lama-kelamaan mereka menjadi kawan baik. Kok, bisa? Saksikan saja film mengharukan tentang persahabatan ini pada 20 Juli nanti.

Mission Impossibe Fallout: 27 Juli 2018

Film yang masih dibintangi aktor berbakat Tom Cruise ini bercerita tentang dirinya yang harus menyelesaikan satu misi jebakan. Film bergenre action ini siap bikin kamu kagum sekaligus degdegan, deh!

Itulah daftar film Hollywood yang tayang di bioskop Juli 2018. MovieFreak tentunya nggak boleh ketinggalan menyaksikan film-film yang sayang untuk dilewatkan ini. Catat tanggalnya dan ajak teman atau keluargamu untuk menonton bersama ya, Inspirator.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here