Segera Lahir Di Bioskop, Film Komedi Romantis ‘Bukaan Delapan’

bukaan delapan
Foto: Pbs.twimg.com

Mau lihat akting Cicho Jerikho di film bergenre komedi romantis untuk pertama kalinya? Atau penasaran dengan romansa pasangan millenial antara Cicho Jerikho dan Lala Karmela? Inspirator wajib menonton film yang satu ini.

Akan tayang di bioskop pada 23 Februari 2017, film Bukaan 8 menyajikan genre komedi romantis dengan latar cerita yang menarik. Film Bukaan 8 mengisahkan tentang pasangan generasi millenial, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Alam digambarkan sebagai seorang selebtwit yang suka sekali mengomentari berbagai permasalahan. Banyak waktu yang ia habiskan untuk berceloteh di dunia maya. Sementara mia, seorang istri yang tengah hamil dan akan melahirkan.

Menjelang kelahiran anak pertamanya, kedua pasangan ini berjibaku pada permasalahan keluarganya. Disetiap bukaan, ada saja masalah yang mereka alami.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan naskah cerita ditulis oleh Salman Aristo ini ternyata hasil perbincangan ringan antara Cicho Jerikho dengan Angga saat makan siang. Mengutip dari CNNIndonesia.com, Chico bercerita, Angga tiba-tiba mencetuskan ide untuk membuat film komedi yang mengisahkan tentang sepasang suami dan istri yang sedang menantikan kelahiran anak pertama.

“Kami ambil dari cerita Angga sendiri. Kebetulan kemarin pas istrinya mau melahirkan, dia ribet memikirkan produksi, karena kebetulan kami masih proses post-produksi film Surat Dari Praha. Dia memikirkan promosi film itu bagaimana, sedangkan istrinya mau melahirkan. Kami capture itu, lalu bertemu dengan Mas Salman dan akhirnya jadilah skripnya,” katanya yang juga menjadi produser film Bukaan 8.

Selain Chico Jerikho dan Lala Karmela, film ini juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto.

Sebelum tayang di bioskop 23 Februari nanti, Inspirator bisa lihat trailernya dibawah ini.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here