Saudara Kembar Ini Merayakan Ulang Tahun ke-100 dan Meminta Hadiah yang Tak Biasa

Sumber : © catersnews.com

Inilah Irene Crump dan Phyllis Jones, saudara kembar yang berasal dari kota Inggris Stourport-on-Severn yang baru saja merayakan ulang tahun ke-100 mereka secara bersama-sama. Pada perayaan ulang tahun mereka ke-100 ada permintaan mereka yang tidak biasa. Apakah itu?

Sumber : © catersnews.com
Sumber : © catersnews.com

Dalam foto tersebut, Phyllis Jones (yang lebih tua dari saudara kembar) adalah yang ada di sebelah kiri, dan Irene Crump (adik) ada di sebelah kanan.

Irene dan Phyllis (atau Rene dan Phil, seperti keluarga dan teman-teman mereka menyebutnya) lahir dengan perbedaan waktu 25 menit pada tanggal 20 November 1916 dan keduanya sudah tak terpisahkan sejak saat itu. Mereka pergi ke sekolah yang sama, bekerja untuk perusahaan keramik yang sama, dan sekarang mereka bahkan hidup bersama dalam satu rumah!

Rene dan Phil adalah kembar non-identik: mereka memiliki penampilan dan karakter yang berbeda. Rene selalu memiliki sifat tenang dan rasional, sementara Phil selalu gelisah dan aktif membuat sesuatu serta tidak kehilangan semangat gembira nya bahkan di usia tua.

Sumber : © catersnews.com
Sumber : © catersnews.com

Si kembar bukan satu-satunya dalam keluarga mereka yang hidup dengan umur yang mengesankan: kakak mereka, Dorothy, meninggal pada tahun 2006 ketika ia berusia 92 tahun. Pasangan Para wanita kembar ini juga berumur panjang: suami Irene, Samuel, dan pasangan Phyllis, Ray , keduanya meninggal pada usia 90 tahun.

Irene tidak pernah memiliki anak, tapi anak Phyllis, Carl, mengurus mereka berdua: dia dan istrinya, Patricia, mengunjungi mereka berdua setiap hari. Carl mengatakan bahwa meskipun usianya sudah sangat lanjut, ibu dan bibinya tidak tergantung pada orang lain dan tidak memerlukan perawatan secara intensif.

Sumber : © catersnews.com
Sumber : © catersnews.com

Kedua orang ini hampir selalu merayakan ulang tahun mereka secara bersama-sama dan tentunya perayaan yang ke seratus bagi mereka. Perayaan ini dihadiri oleh 48 tamu. Anehnya, Irene dan Phyllis tidak meminta keluarga dan teman-teman mereka untuk memberikan hadiah untuk menandai hari khusus mereka. Sebaliknya, mereka meminta para tamu untuk memberikan sumbangan untuk organisasi ambulans udara.

Setiap harinya, layanan spesialisasi ini membuat puluhan penerbangan penyelamatan untuk membantu korban kecelakaan di jalan dan untuk membantu orang yang membutuhkan perawatan medis yang mendesak.

Sumber : © catersnews.com
Sumber : © catersnews.com

Irene dan Phyllis diyakini salah satu dari hanya enam orang kembar yang usianya melampaui 100 tahun di Inggris. Pada ulang tahun ke-100 mereka, masing-masing pasangan menerima kartu pos pribadi ditandatangani oleh Ratu Inggris.

Ketika ditanya tentang rahasia mereka hidup panjang, Irene menjawab, “Kerja keras dan makanan yang baik adalah rahasia kami. Itu saja yang saya bisa lakukan setiap harinya.”

Sumber : © catersnews.com
Sumber : © catersnews.com

Ini baru namanya saudara, selalu kompak dan saling menjaga satu dengan yang lain. Selamat ulang tahun Oma!

Terinspirasi dari Bored Panda, Huffington Post

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here