Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membantu meluncurkan sebuah kampanye sosial baru bernama  #DareToDream di Indonesia Economic Forum (IEF) 2017, dengan misi menjangkau 10.000 orang muda pada tahun 2018. Kampanye yang diselenggarakan oleh IEF dengan Campaign.com sebagai strategic partner ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi orang muda untuk bersama membangun perekonomian Indonesia.

Sandiaga Uno yang merupakan Patron  #DareToDream percaya bahwa orang muda adalah kunci untuk Indonesia yang lebih baik.

“Semangat dan keinginan mereka untuk terus mengembangkan diri akan membuka peluang besar untuk masa depan negara ini jadi lebih baik. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan orang-orang muda ini, mendengar langsung beragam ide, melihat mereka berkembang diberbagai workshop dan kelas selama kampanye ini berlangsung.” ujarnya.

‘Para pemimpi’ di  #DareToDream nantinya dapat mengikuti keseluruhan kalender pembelajaran selama satu tahun, membangun jejaring yang lebih luas, mengikuti berbagai sesi pembelajaran dengan perusahaan-perusahaan besar dan mendapat bimbingan langsung dari mentor-mentor yang ahli dibidangnya untuk berkolaborasi mewujudkan ‘impian’ tersebut. IEF dan Campaign.com juga akan melakukan roadshow ke berbagai Universitas dan Sekolah, memastikan semua orang muda memliki kesempatan yang sama menjadi bagian dari kampanye yang baik ini.

Shoeb Kagda, pendiri Indonesia Economic Forum optimis mengenai dampak baik dari kampanye #DareToDream untuk Indonesia. “Ini adalah kesempatan belajar yang luar biasa bagi orang muda untuk bersama-sama membangun ide dan masa depan Indonesia yang lebih baik. Orang muda ini tidak hanya akan menjadi wajah masa depan Indonesia tapi mimpi mereka akan merepresentasikan kekayaan besar masa depan bangsa ini”.

#DareToDream adalah forum yang sangat baik untuk para pemangku kepentingan seperti pendidik, pengambil kebijakan, pengusaha, pemimpin perusahaan dan stakeholder lainnya untuk berkolaborasi bersama membuka peluang dan mengembangkan potensi yang ada untuk kemajuan Indonesia.

“Saya sudah tidak sabar membayangkan bagaimana ‘impian’ tersebut dipresentasikan pada IEF 2018 mendatang. Melalui ini saya mengundang semua orang untuk berkolaborasi bersama kampanye yang baik ini” tutup William Gondokusumo, CEO Campaign.com.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY