Rugi Kalau Gak Nyoblos, Ada Banyak Promo Setelah Kamu Nyoblos!

Tawan

Momen Pilkada atau pemilihan umum seringkali di katakan sebagai “pesta” demokrasi. Nah untuk membuat semakin meriah, ada banyak brand maupun produk yang ikut memberikan promosi kepada mereka yang sudah menjalankan hak nya sebagai warga negara dengan cara ikutan nyoblos. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan hak pilih kita.

Penasaran ada promo apa saja yang bisa kamu dapatkan? Berikut ini beberapa promosi yang sudah tim InspiratorFreak.com kumpulkan untuk inspirator sekalian.

Bhineka.com

sumber : Bhineka

Beruntung bagi kalian yang namany sama dengan para paslon Cagub dan Cawagub DKI karena kalian bisa langsung dapat Rp. 50.000 dari Bhineka.com.

Grab

Promo Grab

Suarakan pilihanmu untuk Jakarta! Naik Grab GRATIS pada 15 Februari 2017! Gunakan untuk pulang-pergi ke tempat milih karena gratisnya 2x hingga Rp15.000 untuk pembayaran tunai & GrabPay dengan menggunakan kode promo: GRABYOURVOTE

Carl’s Jr

promo carl's jr

Beruntung bagi kalian yang punya nama mengandung unsur penggalan kata seperti promo di atas, karena kalian bisa mendapatan harga spesial.

Wingstop

promo wingstop

Buat yang doyan sayap ayam juga bisa nih mendapatkan promo dari wingstop sehabis dari TPS.

Pizza Grand Lucky

pizza grand lucky

Siapa yang tak senang bila bisa mendapatkan pizza berdiameter 40 cm dengan harga diskon? Kesempatan itu hanya dapat kamu peroleh di Grand Lucky dengan mengikuti Pilkada 2017 dan menunjukkan tanda tinta di jarimu.

The Duck King

promo the duck king

Restoran keluarga The Duck King pun memiliki promo yang tak kalah spesial. Bagi kamu yang memiliki tanda tinta di jari kelingkingmu, kamu bisa mendapatkan cashback voucher sebesar 100%. Promo berlaku hingga tanggal 17 Februari 2017. Cocok buat makan ramai-ramai sekeluarga.

Sate Khas Senayan

Sate khas senayan

Tunjukkan partisipasimu dalam Pilkada 2017 di Sate Khas Senayan untuk mendapatkan dessert gratis. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 08.00-12.00.

Pancious

pancious

Berlaku tanggal 15 Februari & 19 April 2017 (jika ada putaran kedua). Syaratnya cukup tunjukkin jari yang sudah berwarna ungu plus membeli produk Pancious dengan harga yang lebih tinggi dari produk gratisnya.

Lin Ice Cream

lin ice cream

Semarakkan Pilkada 2017 dengan menikmati manisnya es krim ala LIN Artisan Ice Cream. Kamu pun berkesempatan untuk memperoleh satu topping gratis jika dapat menunjukkan tanda keikutsertaanmu pada Pilkada kali ini.

TaWan

Tawan

Bagi kamu yang berencana untuk makan bersama keluarga setelah nyoblos, restoran Ta Wan memberikanmu kesempatan untuk memperoleh makanan gratis. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 10.00-15.00 di beberapa outlet Ta Wan di Indonesia.

Caribou Coffee

caribou coffee

Memantau jalannya Pilkada melalui media televisi memang paling nikmat jika dilakukan sambil ngopi. Untuk itu, Caribou Coffee memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan minuman gratis setelah melakukan pembelian satu minuman.

Shirokuma Cafe

shirokuma cafe

Tak ada kegiatan lain setelah pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)? Datang saja ke Shirokuma agar bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 untuk semua varian parfait.

Ojju

Ojju

Jika kamu adalah penggemar OJJU, jangan lupa untuk mengunjunginya pada tanggal 15 Februari 2017. Cukup dengan menunjukkan tanda tinta di jari kelingkingmu, kamu akan mendapatkan free dessert. Promo ini hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat.

Fish & Co.

fish & Co

Senada dengan OJJU, Fish n Co. pun akan memberikan dessert gratis pada tanggal 15 Februari 2017 nanti jika kamu menunjukkan tanda tinta pada jarimu. Jadi, jangan sampai melewatkan promo menarik ini ya!

What’s Up Cafe

what's up cafe

Apakah kamu bernama Agus, Sylvi, Basuki, Djarot, Anies atau Sandy? Jika ya, What’s Up Café akan memberikan hidangan Indomie Special What’s Up secara cuma-cuma untukmu. Ayo, langsung kunjungi What’s Up Café di cabang Meruya, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, dan Tebet setelah selesai nyoblos!

Glosis

Glosis

Jangan lewatkan promo Buy 1 Get 1 FREE yang diselenggarakan oleh Glosis pada Pilkada kali ini. Promo hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat hingga 16 Februari 2016.

Saung Layaran

Saung layaran

Ingin menikmati hidangan laut seusai menggunakan hak pilih di Pilkada 2017? Kunjungilah Saung Layaran Ancol karena kamu dapat memperoleh cashback voucher sebesar 100% hanya dengan menunjukkan tanda keikutsertaanmu dalam Pilkada 2017.

Martabak Engkong Lim

martabak engkong lim

Menyantap martabak tentu akan semakin seru dengan promo Pilkada yang diberikan oleh Martabak Engkong Lim. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian semua varian martabak.

Sogo

sogo

Sogo Election Day: Get Special Offers,  Special Gifts & Additional 20% Discount and E-Voucher. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 di seluruh gerai Sogo Department Store.

Food Colony

Food Colony

Food Colony: Tunjukkan jari mu dan dapatkan extra top-up 20%! Berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017.

Dairy Queen

Dairy Queen

DAIRY QUEEN: Go Vote Pilkada and Get Free Upsize. Promo berlaku untuk produk Blizzard & Julius Original or Citrus Cooler. Berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017.

Boga Group

Boga Group

Pepper Lunch & Bakerzin: FREE DESSERT! Dari informasi yang diperoleh, katanya hanya berlaku di outlet Peppre Lunch & Bakerzin yang ada di Gandaria City, nanti klo ada info tambahan I will update ya. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 jam 2 – 5 sore dengan ketentuan 1 vote untuk 1 dessert dan HANYA untuk 100 pendatang pertama.

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts

Dunkin’ Donuts: GRATIS DONUTS! Gratis donuts untuk setiap pembelian minuman ukuran M atau L. Promo berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017 di wilayah yang melaksanakan Pilkada 2017.

Hagen Dazs

hagen dazs

Haagen-Dazs: We Double Your Scoop for FREE! Berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017 di outlet Haagen-Dazs Jabodetabek dan hanya untuk pembelian ice cream scoop.

Doppio

Doppio

Doppio: Buy 1 Get 1 Free Coffee. Keterangannya cuman ini aja: Tunjukkan jari ungu kamu dan dapatkan Buy 1 Get 1 Coffee.

J.Co

j.co

J.Co Donuts & Coffee: Free Coffee! Free 1 Americano size Uno per customer yang menunjukkam jari ungunya.

Uber

uber

Kalau Uber lebih ke kontes foto. Inspirator bisa mengikuti kontes foto di Instragam dan mendapatkan Uber Credits senilai Rp500.000 untuk 6 orang jika sudah berpartisipasi dalam PILKADA DKI Jakarta 2017. Caranya:

  1. Ambil foto selfie atau wefie kamu dengan menunjukkan jari kelingkingmu sat kembali dari TPS setelah ikutan PILKADA.
  2. Post foto tersebut ke akun instagram kamu dan tag @Uber_IDN dengan hash tag #UberPILIH
  3. Foto terbaik akan diumumkan pada hari minggu, 19 Februari 2017 melalui akun Instagram @Uber_IDN

 

Itu dia tadi dia promo yang bisa kamu dapatkan ketika kamu sudah menggunakan hak pilih kamu. Jadi gak ada alasan untuk golput kan Inspirator semua!

Baca juga : 7 Alasan Anak Muda Harus Menggunakan Hak Pilihnya di Pilkada

Pilih Pemimpinmu, Nikmati Keuntungannya

 

sumber : Qraved, khikomunitas

Keep Breathing , Keep Inspiring 

Inspirator Freak 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here