Romarticism – Kyra Spring-Summer 2018 Private Launching

Romarticism - KYRA Spring-Summer 2018 Private Launching | Foto: Walvernando
Romarticism - KYRA Spring-Summer 2018 Private Launching | Foto: Walvernando

Jakarta, Indonesia – Shahira, Desainer dan Creative Director dari brand KYRA mengusung koleksi terbaru Spring Summer 2018 yang dinamakan “RomARTicism”.

Romanticism - KYRA Spring-Summer 2018 Private Launching | Foto: Maura
Romarticism – KYRA Spring-Summer 2018 Private Launching | Foto: Maura

Inspirasinya diambil dari zaman kesenian Romanticism (periode 1800-1859) yang menggambarkan tentang seorang wanita dengan kisah-kisah penuh penghayatan, emosional, dramatis, dan melankolis. Ide tersebut kemudian digabungkan dengan POP art era (tahun 1950-an) yang fun, ekspresif, dan menarik.

Kecintaan Shahira akan seni menginspirasinya untuk menggabungkan kedua era tersebut yang kemudian diaplikasikan di masa kini melalui keindahan, kecantikan, dan kemewahan dari kulit eksotis. Desain dirancang secara modern dan klasik yang dipadukan dengan warna-warna bold dan deep, seperti burgundy, gold, dark turqoise, maroon, dan hunter green.

Dengan rangkaian yang unik dan menarik, Shahira menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksinya, yakni 3D leather patches. Dengan konsep personalisasi, khalayak diajak untuk menciptakan kreasi produk yang diinginkan melalui pilihan warna-warna dan patches yang dapat mencerminkan kepribadiannya masing-masing. Dalam koleksi ini, 3D leather patches dihadirkan untuk membangkitkan suasana ceria untuk mengekspresikan kepribadian penggunanya.

Private Launch Kyra Romanticism
Sesi mini workshop: created 3D leather patches | Foto: Maura

Tiap elemen konstruksi memiliki arti dan fungsi yang telah disesuaikan sehingga menjalin sebuah keselarasan.

Produk terbaru untuk berbagai kesempatan

Pada koleksi RomARTicism kali ini, Shahira meluncurkan 3 produk terbaru KYRA, yang masing-masingnya memiliki keunikan dan ceritanya sendiri. Dimulai dari “Treasure”, beauty box dengan desain interior yang terorganisir, dirancang untuk smart-active women yang dapat menunjang kebutuhan hariannya untuk tetap terlihat cantik, profesional, dan smart. Ada juga “Let Me Talk”, clutch serbentuk bibir yang praktis dan fungsional. Dan yang terakhir, “Agatha”, tas berbentuk chubby dan menggemaskan yang dapat digunakan untuk harian maupun traveling karena muatannya yang sangat banyak dan strap-nya yang sangat nyaman.

Koleksi KYRA Spring-Summer - Romanticism
“Treasure” | Foto: https://www.instagram.com/kyraofficial.id

Siluet yang simple dan nyaman membuat rangkaian ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai pendamping di kesibukan para wanita modern. Tampilan luar yang simple dan mewah, dilengkapi dengan desain interior yang dirancang dengan baik mampu membuat para wanita lebih produktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here