Rasakan Kelembutan Seperti di Awan dengan MamyPoko Extra Soft

Sumber: Dokumentasi Pribadi - Walvenardo

“MamyPoko Extra Soft Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land“

Jakarta, 10 Agustus  2018 Kulit bayi belum  tumbuh sempurna seperti orang dewasa, sehingga menjadi sangat sensitif terkena iritasi. Untuk kulit bayi yang masih sensitif ini, kami memiliki produk terbaik dari MamyPoko Extra Soft yang memiliki kelembutan yang unggul. Untuk tipe celana, MamyPoko Pants Extra Soft memiliki fitur Soft Cotton Belt yang lembut memeluk pinggang bayi tanpa khawatir membuat kulit bayi kemerahan, bayi pun bebas bergerak. Sedangkan MamyPoko Tipe Perekat kita tingkatkan kelembutan dibagian luar dan dalamnya untuk menjaga kelembutan kulit sensitif bayi baru lahir.

Sumber: Dokumentasi Pribadi – Walvenardo

Mr. Yuji Ishii selaku President Director PT.Uni-Charm Indonesia menjelaskan MamyPoko Extra Soft memiliki kelembutan yang sangat unggul, dengan bahan yang lembut seperti awan, seakan memeluk kulit bayi sensitif dengan lembut. Hari ini kami ingin Ibu dan Si Kecil turut merasakan kelembutan MamyPoko lewat event “MamyPoko Cloud Land, Rasakan Kelembutan Seperti di Awan” . Kami harap melalui campaign ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan langsung kelembutan MamyPoko dan mengenal Extra Soft.

MamyPoko sekali lagi akan memecahkan rekor MURI, kali ini dalam kategori “Replika Rumah Terbesar Berbentuk Awan” melalui replika Cloud House. Atas penghargaan ini akan semakin memperkuat lagi keinginan PT.Uni-Charm Indonesia untuk terus meciptakan popok yang baik di kulit bayi.

“Sebagai bagian dari Unicharm, MamyPoko Extra Soft turut menjaga kepercayaan konsumennya dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya,” tutup Mr. Yuji Ishii.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here