kuliner
Foto: Bekraf.go.id

Hi, Inspirator! Ada kabar baik nih bagi Inspirator yang memiliki startup di bidang kuliner. Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kembali menyelenggarakan FoodStartup Indonesia 2017 setelah sukses pada penyelenggaraan FoodStartup Indonesia 2016. Bekraf memberikan kesempatan pelaku ekonomi kreatif subsektor kuliner untuk bergabung pada acara ini.

Foodstartup Indonesia adalah event yang diselenggarakan oleh Bekraf bagi pelaku bisnis yang telah menyediakan jasa atau produk kuliner dalam rentang waktu satu sampai dengan lima tahun, mempunyai rekam jejak transaksi atau produksi, dengan permodalan swadaya atau kelompok, dan belum mendapat skema permodalan.

Produk atau jasa yang dimiliki, masuk dalam kategori kuliner dan mempunyai potensi yang dapat dikembangkan dalam skala industri atau masif, serta mempunyai nilai inovasi baik produk business model, dan pemasaran.

Sosialisasi FoodStartup Indonesia akan diselenggarakan di lima kota seperti Medan, Balikpapan, Makassar, Surabaya, dan Jakarta. Sementara itu demoday untuk mencari 10 finalis terbaik akan diselenggarakan di: Denpasar & Bandung. Semua finalis Demoday nantinya akan mendapatkan fasilitas Hak Kekayaan Intelektual dan inkubasi dari BeKraf.

Sosialisasi ini gratis dan mengundang seluruh komponen ekosistem FoodStartup Indonesia seperti: pelaku industri kuliner / pengusaha bisnis pendukung industri kuliner berupa bahan, peralatan, atau jasa / komunitas kuliner / praktisi kuliner seperti chef, barista, foodblogger, consultant, akademisi / media publikasi, elektronik, social media / ventura, angel investor, perbankan / dll.

Info lebih lanjut Inspirator bisa akses Foodstartupindonesia.com

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY