Public Speaking : Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism

Public Speaking

YOT Class merupakan salah satu agenda dari Divisi Catalyst Young on Top (YOT) Depok, kegiatan ini mengusung tema “Public Speaking : Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism acara ini bertujuan membentuk mindset peserta tentang pentingnya Public Speaking dalam berbagai fungsi di dunia kerja yang global, peserta mampu merencanakan dan menyusun materi presentasi dengan sempurna.

Public Speaking

Bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan  pada tanggal 19 November 2016 pukul  09.00 – 12.00 WIB, bertempat di Aula Perpustakaan Kota Depok, Bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu Seminar dan Workshop, kegiatan ini dihadiri oleh pembicara yang ahli dibidangnya yaitu Ibu Nila Kresna selaku Founder Komunitas Senang bicara.

Peserta yang hadir sebanyak 59 orang dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan dan umum, peserta juga banyak dari luar depok, Tangerang, bekasi, jakarta Timur dan Bintaro Peserta tang hadir dari community partner sebanyak 2 orang dan Peserta dari Media partner yang hadir sebanyak 1 orang.

Public Speaking

YOT Class diawali dengan sambutan project officer, President Young on top Depok. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan materi yang diawali pembacaan CV pembicara oleh MC. Sesudah penyampaian materi selesai, YOT Class dilanjutkan dengan sesi  case study , sesi tanya anya jawab dan evaluasi case study dimana setiap sesinya ada 3 orang dari peserta dipersilahkan untuk bertanya dan 1 pertanyaan terbaik tiap sesinya akan mendapatkan sovenir. Hiburan dari cara ini penampilan akustik dari Mahasiswa Universitas Gunadarma dan Mahasiswi Vokasi Universitas Indonesia, setelah itu pembicara memberikan kesimpulan materi. YOT Class ditutup dengan pemberian souvenir peserta yaitu voucher dari sponsor acara ini yaitu Whats Up café , pemberian setifikat dan souvenir YOT Depok untuk pembicara.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here