Kelas A Event Management dari Universitas Multimedia Nusantara bekerja sama dengan asosiasi gelang harapan telah selesai mengadakan acara Bike for Hope pada tanggal 20 Desember 2015, di Summarecon Digital Centre, Tangerang.  

hari H, live IG_3570

Tujuan yang ingin didapatkan dari acara ini yakni, meningkatkan awareness masyarakat terhadap kesehatan, terutama penyakit kanker. Juga menjadi tujuan utama acara ini untuk memberikan semangat, kepedulian dan dukungan kepada pejuang kanker dan juga mampu menjadi sarana harapan bagi pejuang kanker melalui penggalangan dana.

Bekerja sama dengan asosiasi gelang harapan, organisasi yang memiliki tujuan untuk membangkitkan solidaritas dan budaya menyumbang diantara masyarakat dan menyebarkan harapan di segala aspek dalam kehidupan melalui sebuah gelang yang dibuat dari sisa kain para desainer Indonesia.

hari H, live IG_8712

Dengan total 127 peserta yang ikut berpatisipasi di dalam acara ini yang telah datang dari pagi dengan niat untuk berolahraga demi berjuang melawan kemalasan yang kami analogikan sebagai para Warrior of Hope yang juga berjuang untuk melawan sakitnya pun berjalan dengan lancar walau sempat terganggu oleh hujan yang mengguyur tetapi tidak menjadi halangan bagi Warrior of Hope untuk terus bersepeda.

Setelah itu, acara pun tidak selesai di situ saja melainkan dilanjutkan dengan talkshow yang menghadirkan survivor cancer dan juga salah satu Founder dari Gelang Harapan pun berbagi mengenai perjuangan mereka menghadapi kanker dan juga perjalanan Gelang harapan untuk menebarkan harapan dalam Journey of Hope. Salah satu pejuang Kanker yakni Kak Vita pun berbagi pendapatnya kepada anak muda untuk mengurangi makanan – makanan yang digoreng karena menumpuk minyak yang akhirnya akan menjadi lemak dan mampu membahayakan kesehatan untuk ke depannya.

hari H, live IG_1051

“Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi makin banyak teman – teman dan warrior of hope untuk menyebarkan harapan” Janna Sukasah, selaku salah satu Founder dari Gelang Harapan yang memberikan pendapat mengenai Event Bike for Hope ini.

MORE INFO: INSTAGRAM : @bikeforhope_event Phone : 081382374823 (Bastian) : 081808716956 (Reina) Keep Breathing, Keep Inspiring! @InspiratorFreak

LEAVE A REPLY