Perkuat Branding Wonderful Indonesia Di Australia, Beach Fest Siap Digelar

Perkuat Branding Wonderful Indonesia Di Australia, Beach Fest Siap Digelar

Usaha pemerintah terkait peningkatan ekonomi melalui 16 subsektor industri kreatif terus digenjot. Diawal tahun 2017, sektor pariwisata menjadi sektor yang paling gencar melakukan terobosan dengan berbagai program yang diluncurkan. Salah satunya memperkuat branding Wonderful Indonesia di Australia.

Branding Wonderful Indonesia yakni melalui  penyelenggaraan event The Wonderful Indonesia Beach Festival akan digelar mulai 21-22 Januari 2017 di ST Kilda Beach, South Beach Foreshore, Melbourne, Australia.

Deputi Pemasaran Mancanegara, I Gede Pitana dalam siaran pers tertulis mengatakan, melalui penyelenggaraan event ini diharapkan target 15 juta Wisman (Wisatawan Mancanegara) di tahun 2017 tercapai.

“Kami akan lakukan promosi dengan event ini yang merupakan sebuah outdoor festival yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat hubungan antara Indonesia dan Australia melalui budaya, musik, kuliner dan pariwisata,” ujarnya.

Mengusung konsep outdoor festival, pengunjung yang datang akan disuguhkan oleh berbagai macam atraksi kesenian, budaya, musik dan berbagai macam stand makanan  khas Indonesia. Selain itu, promosi nanti akan dilakukan dengan cara yang unik dan menarik, sehingga pengunjung yang mengikuti kegiatan ini memiliki pengetahuan lebih luas tentang apa yang dapat mereka lihat apabila melakukan kunjungan ke Indonesia.

“Dalam acara ini momentum Wonderful Indonesia di Melbourne untuk memperkenalkan lebih jauh pariwisata Indonesia melalui penampilan penyanyi Indonesia, tim penari Indonesia serta aktivitas promosi dengan menampilkan 10 destinasi wisata prioritas Indonesia,” ujar Pitana yang menargetkan 20.000 orang datang pada festival ini.

Pitana berharap melalui event ini dapat meningkatkan citra pariwisata Indonesia di mata masyarakat Australia, sehingga dapat berkontribusi pada meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara, khususnya dari Australia ke Indonesia.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here