Perhatikan 6 Hal Berikut Sebelum Menonton Pertandingan di Minggu Terakhir Asian Games 2018

Sumber: tribunnews.com

Inspirator, pernah berpikir untuk menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung? Atau, lebih memilih untuk nonton pertandingan secara streaming di YouTube atau televisi? Sebenarnya, tidak ada salahnya untuk menonton secara langsung ataupun tidak langsung. Namun, kalau Inspirator berencana untuk menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung, tentunya kamu akan merasakan euforia yang bikin kamu merinding! Nah, kalau Inspirator berencana untuk menonton pertandingan di minggu terakhir Asian Games 2018, perhatikan 6 hal berikut ini, ya!

Menonton langsung lebih seru

Sumber: tribunnews.com

Saat menonton pertandinan secara langsung, otomatis kamu akan terbawa suasana dari para suporter maupun pemainnya. Kamu bisa merasakan euforia menyenangkan yang bikin kamu semakin semangat untuk memberikan dukungan kepada para atlet.

Beli tiket secara online

Sumber: Situs asiangames2018.loket.com

Nah, saat memutuskan untuk menonton pertandingan secara langsung, kamu harus membeli tiket resmi secara online. Ada tiga situs daring resmi yang menjual tiket pertandingan Asian Games 2018, yaitu blibli.com, tiket.com, dan asiangames2018.loket.com. Ikuti saja prosedur pembelian tiket pada masing-masing web tersebut.

Tidak ingin menonton pertandingan? Beli tiket festival saja

Sumber: Dokumentasi Pribadi – Walvenardo

Masih ingin merasakan euforia Asian Games 2018 namun tidak ingin menonton pertandingannya secara langsung? Memilih untuk berjalan-jalan disekitar area pertandingan akan jadi pilihan yang tepat. Inspirator tetap bisa menikmati suasana Asian Games dengan membeli tiket festival yang cukup murah, yaitu Rp. 10.000,- per orang.

Harus tahu pintu masuk dan keluar

Sumber: tstatic.net

Nah, ini tidak boleh dilewatkan, nih. Jika ingin ke Gelora Bung Karno (GBK), Inspirator harus tahu pintu masuk dan keluar supaya bisa efisiensi waktu. Pengunjung hanya bisa masuk dari pintu 5 (lokasinya ada di seberang fX Sudirman), pintu 6 (samping halte transjakarta Gelora Bung Karno), dan pintu 7 (di Jalan Sudirman sebelum Hotel Sultan). Sementara, untuk pintu keluar lokasinya ada di pintu 1 (Jl. Asia Afrika) dan pintu 11 (depan Hotel Mulia).

Naik Transjakarta Royaltrans gratis

Sumber: kompas.com

Untuk Inspirator yang sudah berada di area dalam GBK, kamu berhak naik royaltrans secara gratis, lho, untuk berkeliling ke area luar dan dalam GBK. Jangan lupa untuk antre yang tertib, ya.

Datang lebih awal

Sumber: http://maduharmoni.com/

Idealnya, luangkan waktu 30-45 menit sebelum pertandingan dimulai untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga–misalnya tersesat, mencari lokasi venue, atau menunggu shuttle bus.

Nah, Inspirator berencana untuk menonton pertandingan di minggu terakhir Asian Games? Perhatikan enam hal di atas supaya rencanamu untuk datang ke Asian Games 2018 semakin menyenangkan. Selamat menonton!

(Sumber: Womantalk)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here