Ruang Imaji Production dengan dukungan penerbit Gramedia Pustaka Utama akan menyelenggarakan pementasan Kepada Gema. Pementasan ketiga Ruang Imaji ini akan digelar selama dua hari, yaitu tanggal 25 & 26 November 2017, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Kepada Gema bercerita tentang Atisha (Prisia Nasution) yang mengidap PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) dikarenakan kejadian yang menimpanya di masa lalu. Atisha berhubungan jarak jauh dengan Jesse (Abiyoga Harbunangin), laki-laki yang menerimanya apa adanya. Di tengah jarak yang memisahkan Atisha dan Jesse, Gema (Iedil Putra) hadir dan kembali memasuki kehidupan Atisha, meski Atisha sungguhnya tak menghendakinya untuk kembali. Atisha yang belum bisa berdamai dengan masa lalu, tidak ingin Gema menghancurkan kebahagiaan yang saat ini ia miliki bersama Jesse.

Naskah pop yang diadaptasi dari novel Kepada Gema karya Diego Christian ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi seni pertunjukan di Indonesia, khususnya Jakarta. Selain itu, pementasan ini juga diselenggarakan oleh Ruang Imaji untuk menyalurkan kreativitas insan-insan muda berbakat di bidang seni pertunjukan, dan diharapkan dapat membantu lebih mendongkrak perhatian dan antusiasme masyarakat.

“Dari dulu saya ingin melihat teater di Indonesia ini berkembang lagi. Dengan naiknya industri perfilman Indonesia, alangkah baiknya jika seni-seni lain di Indonesia juga naik, salah satunya teater,” ucap Prisia Nasution dalam acara Press Conference pementasan Kepada Gema, pada Kamis, 16 November 2017.

Beberapa pemain dalam pementasan Kepada Gema; Abiyoga Harbunangin, Fadillah Neysa (produser pementasan Kepada Gema), Prisia Nasution, Iedil Putra, Diego Christian (penulis novel metropop Kepada Gema), Mizam Fadilah, Damita Almira, dan Nelly Sukma dalam acara Press Conference yang diadakan pada hari Kamis, 16 November 2017 di Kinosaurus, Kemang.

Iedil Putra juga mengutarakan harapannya untuk menjadikan pementasan Kepada Gema sebagai stepping stone untuk selanjutnya dapat bekerja sama dengan Ruang Imaji dan insan-insan berbakat Indonesia di dunia seni pertunjukan lainnya. Ia juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan pementasan Kepada Gema ini.

“Walaupun isu dan naskah pementasan ini terlihat berat (mengenai PTSD atau Post-Traumatic Stress Disorder), inti dari pementasan teater adalah cerita yang memiliki unsur drama, romance, komedi, dan berbagai unsur menarik lainnya. Dalam pementasan Kepada Gema naskahnya fun, dan pemain-pemainnya juga berkarakter, berpengalaman, dan berkomitmen. Jadi, jangan takut untuk menonton pementasan Kepada Gema karena pastinya penonton akan terhibur,” ujar Iedil.

Kepada Gema akan dibalut dengan artistik yang cantik oleh Iskandar Loedin, musik oleh tim musik Ruang Imaji, serta penampilan menarik dari pemeran-pemeran lain diantaranya Wani Siregar, Dezar Indrakesuma, Nelly Sukma, Shelly Meidina Pohan, Mizam Fadilah, Damita Almira, Fabian Yunishar, dan Deandra Syarizka.

Tiket Kepada Gema dibanderol mulai dari Rp200.000,- hingga Rp500.000,-. Tiket dapat diakses melalui website Ruang Imaji Production www.ruangimajiproduction.com atau Instagram @ruangimajiproduction untuk info lebih lanjut.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY