Pasangan Suami Istri Ini Menunggu 70 Tahun Untuk Foto Pernikahannya

suami istri
Foto: Brightside.me

Bersyukurlah Inspirator hidup di zaman modern, dimana teknologi seperti kamera mudah didapatkan sehingga bisa mengabadikan setiap momen. Bahkan berbagi foto kebersamaan di berbagai media sosial.

Berbeda halnya dengan sepasang suami-istri Ferris dan Margaret Romaire. Mereka harus menunggu selama 70 tahun untuk foto pernikahannya. Tepat di perayaan ulang tahun pernikahannya, mereka akhirnya bisa membuat foto pernikahan.

Saat ini Ferris berusia 90 tahun, dan Margaret setahun lebih muda. Mereka berkenalan saat masih sekolah. Keduanya jatuh cinta dan menikah pada 1946. Namun, pasangan ini tidak memiliki satu foto pernikahan karena pada saat itu tidak ada yang memiliki kamera.

Setelah 70 tahun dan bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka, seorang fotografer, Lara Carter menawarkan bantuannya. Dan inilah foto pernikahan pertama pasangan Ferris dan Margaret Romaire.

suami istri
Foto: Brightside.me
suami istri
Foto: Brightside.me
suami istri
Foto: Brightside.me
suami istri
Foto: Brightside.me
suami istri
Foto: Brightside.me

“Anda bisa melihat cinta antara mereka dalam cara mereka berinteraksi satu sama lain dan tertawa bersama-sama. Mereka adalah contoh yang indah dari pernikahan.” ujar Lara, dilansir dari Brightside.me.

“Mereka masih tinggal di rumah yang dibangun bersama-sama. 65 tahun yang lalu mereka tidak kaya, tapi ada begitu banyak kesamaan di antara mereka: cinta mereka untuk anak-anak, sikap mereka untuk bekerja, iman, dan rasa humor, “kata Lara.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here