Pameran Karya Social Designee
Foto bersama adik-adik, orang tua dan kakak volunteer Pameran Karya Social Designee

Tangerang, 26 Maret 2016. Kegiatan pameran karya anak-anak dari desa Pondok Jengkol yang diadakan oleh Social Designee sukses digelar. Kegiatan pameran tersebut melibatkan sejumlah pihak diantaranya anak-anak dan orangtua dari desa Pondong Jengkol, serta mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang mendaftar sebagai volunteer.

Pameran Karya Social Designee

Pameran Karya Social Designee

Kegiatan pameran Anak Desa Pondok Jengkol ini diadakan di Lecture Hall, Universitas Multimedia Nusantara. Anak-anak serta orangtua dari desa Pondok Jengkol tiba di UMN sekitar pukul tujuh pagi kemudian acara dilanjutkan dengan Ice breaking dan games yang dibawakan oleh MC. Ketua atau dari Social Deisgnee, Ryan Sucipto juga turut memberikan presentasi dan proses perjalanan terbentuknya Social Designee.  

Pameran Karya Social Designee
Pameran Karya Social Designee
Pemutaran film “Toy Story” dan dan “The Borrower Arrietty” juga turut memeriahkan rangkaian acara dari Pameran Karya tersebut. Acara dilanjutkan dengan kata ucapan terima kasih yang disampaikan oleh staff bidang kemahasiswaan dari Universitas Multimedia Nusantara, Ibu Lindy. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anak-anak dan orang tua Desa Pondok Jengkol yang telah datang dalam acara pameran karya. Tak hanya itu, Ibu Lindy juga mengajak satu anak untuk maju ke atas panggung dan memberikan penjelasan mengenai gambar yang telah dibuatnya selama diajar oleh komunitas Social Designee.  
Social Designee
Gambar adik-adik Desa Pondok Jengkol yang dibimbing oleh Social Designee
Acara selanjutnya diadakan jelajah karya pameran. Pada jelajah karya pameran tersebut, kakak volunteer bisa memilih gambar terbaik dengan memberikan stiker bintang pada gambar anak-anak dari desa Pondok Jengkol. Setelah memberikan stiker bintang, kakak volunteer juga turut memberikan komentar melalui kertas kecil kepada setiap anak-anak Desa Pondok Jengkol untuk tetap semangat berkarya.   Inspirator Freak Twitter: @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak

LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)

LEAVE A REPLY