Nikmati Pemandangan Dramatis dari Jalan Layang Berlantai Kaca yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Photo credit: TripAdvisor

Tipe wisata seperti apa pun yang kamu rencanakan, perjalananmu harua dipastikan penuh pengalaman tak terlupakan dan pemandangan dramatis yang bisa menghasilkan foto-foto yang juga tidak terlupakan. Apakah kamu ingin menguji keberanianmu di jalan gunung yang paling membuat bulu kudukmu berdiri, menikmati pemandangan spektakuler dari keajaiban alam, atau menatap lampu-lampu kota dari ketinggian, beberapa jalan layang yang menantang ini akan membuat jantungmu berpacu dan tanganmu meraih kamera. Dengan begitu banyaknya tur yang bisa dipesan dan atraksi di destinasi wisata di seluruh dunia, TripAdvisor memberikan kemudahan mengubah petualangan menjadi pengalaman seumur hidup.

Berdiri di lantai kaca di Willis Tower–Chicago, Illinois, Amerika Serikat

Photo credit: TripAdvisor

Sebagai gedung tertinggi di Chicago, gedung pencakar langit tertinggi kedua dan pusat dek observasi tertinggi di Amerika Serikat, Willis Tower (dulu dikenal sebagai Sears Tower) pantas menyombong tentang banyak kelebihannya. Nikmati akses bebas mengantre ke Chicago Skydeck di lantai 103 menara dan menatap kota Chicago dari The Ledge, panggung observasi berlantai kaca yang membuat bulu kuduk berdiri yang terletak di ketinggian 1.353 kaki (412.4 meter). Untuk pengalaman yang lebih tidak terlupakan, ada opsi menikmati makan malam romantis di awan di Willis Tower Skydeck atau dapatkan akses lebih awal ke Skydeck sebelum orang banyak berdatangan dan nikmati sarapan sambil menikmati pemandangan kota.

Menikmati pemandangan Grand Canyon dari ketinggian 4.000 kaki–Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

Photo credit: TripAdvisor

Ada beberapa keajaiban alam yang terkenal seperti Grand Canyon dan cara paling menantang untuk menikmati pemandangannya adalah dari jalan layang. Jelajahi Tepian Barat Grand Canyon dan menapaki jalan layang berlantai kaca di ketinggian 4.000 kaki (1.219 meter) di atas dasar ngarai, atau kombinasikan akses bebas mengantre ke jalan layang dengan pengalaman mendebarkan naik helikopter di atas ngarai.

Jalan layang di Sky Tower –Auckland, Selandia Baru

Photo credit: TripAdvisor

Gedung tertinggi Selandia Baru ini menawarkan pemandangan panorama kota Auckland, Teluk Hauraki, dan pulau-pulau di pinggir pantai, tapi Sky Tower setinggi 722 kaki (220 meter) ini menawarkan lebih dari sekadar kesempatan berfoto. Pengunjung bisa menikmati jalan layang di udara terbuka, jalan setapak sempit yang mengelilingi menara di ketinggian 630 kaki (192) dari kota di bawahnya, sedangkan mereka yang gemar menantang maut bisa menaikkan adrenalin mereka dengan menjajal Sky Jump, yang membawa mereka mendarat dengan kaki di dasar menara.

Jembatan di sisi tebing Gunung Tianmen–Zhangjiajie, China

Photo credit: TripAdvisor

Ada begitu banyak pemandangan menakjubkan untuk dinikmati dari Gunung Tianmen, sampai sulit memutuskan harus mulai dari mana dulu. Begitu kamu sudah mendaki ke puncak rute cable car terpanjang di dunia atau menaklukkan “tikungan 99”–salah satu jalan pegunungan paling berbahaya di dunia–yang terkenal, kamu bisa menguji nyali di jembatan gantung di sisi tebing, naik ke puncak tertinggi gunung ini dengan lift kursi, mendaki “Tangga ke Surga” yang terdiri dari 999 anak tangga, atau jalan menempuh jalan layang berlantai kaca sebanyak tiga tingkat, termasuk “Coiled Dragon Cliff” dan “Walk of Faith”. Kunjungi destinasi ini dengan tur pribadi atau kelompok dari Zhangjiajie, atau kombinasikan dengan tur ke Tujia Folk Customs Park.

Melongok dari ketinggian 1.900 kaki dari Tebing Cabo Girão–Funchal, Portugal

Photo credit: TripAdvisor

Terletak di sepanjang tanjung, Cabo Girão termasuk di antara destinasi utama wisatawan yang berkunjung ke Madeira, yang menawarkan pemandangan mengesankan pulau itu. Untuk mendapatkan pemandangan paling mengesankan, berjalanlah di jalan layang berlantai kaca yang menjulang setinggi 1.903 kaki (580 meter) di atas samudra, setelah itu jelajahi garis pantai Madeira yang dramatis.

Ketinggian dan jalan layang berlantai kaca selalu membangkitkan semangat saya untuk memasukkannya ke daftar “target tempat tinggi untuk dikunjungi” berikutnya. Menatap tempat terbuka yang luas atau objek yang mengecil jauh di bawah sana menimbulkan sensasi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Bagaimana dengan kamu, Inspirator?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here