Buktikan Kekurangan Bukan Halangan, Miss UMN Gelar Paradisea Charity Concert

MISS UMN

Acara puncak masa bakti Miss UMN (Universitas Multimedia Nusantara) 2015, Paradisea Charity Concert, akan berlangsung pada 4 November 2016 di Dome of the Harvest, Karawaci. Miss UMN 2015 kali ini berfokus pada kepedulian sosial berupa konser amal yang melibatkan serta ditujukan kepada Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala.

Paradisea Charity Concert dikemas dalam bentuk konser musikal yang menampilkan kolaborasi antara talenta kedua puluh finalis MISS UMN 2015 dengan beberapa anak dari Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala dalam bidang seni musik, suara, dan gerak.

MISS UMN

“Paradisea” terpilih sebagai nama khusus acara ini karena Ornithoptera paradisea merupakan salah satu jenis kupu-kupu yang tersebar di wilayah Indomalaya/Australia. Kupu-kupu sendiri sangat identik dengan perubahan, yaitu adalah tema utama Paradisea. Miss UMN 2015 ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak dari Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala untuk berkarya serta mewujudkan mimpi mereka melalui talenta mereka. Bukan hanya mereka yang dapat merasakan perubahan tersebut, tetapi juga kedua-puluh finalis MISS UMN 2015 yang telah terinspirasi secara pribadi, serta masyarakat luas yang akan menjadi penonton dari acara ini.

MISS UMN

“Pada Paradisea Charity Concert ini kami ingin memberikan kenang-kenangan terindah bersama dengan sahabat-sahabat dari Yayasan Dwituna Rawinala, agar life changing experience yang kami rasakan setelah satu tahun berdedikasi dapat dirasakan oleh semua orang. Kami tergerak untuk melakukan kolaborasi dengan sahabat-sahabat dari Yayasan Dwituna Rawinala karena saat kami berkunjung untuk bertemu dan bermain dengan mereka di masa karantina, terbuka perspektif baru bahwa kekurangan bukan halangan untuk berkarya, bahwa kita harus selalu memiliki pengharapan, dan kebahagiaan bukan datang dari kesempurnaan,” sebut Karisma Indrajayanti selaku Ketua Paradisea Charity Concert.

Keuntungan dari Paradisea Charity Concert akan didonasikan kepada Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala dengan harapan membawa perubahan bagi mereka sehingga dapat terus berkarya dan menginspirasi banyak orang. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.paradiseaconcert.id.

 

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InspiratorFreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here