Merayakan HUT Jakarta, 25 Juni Masuk Ancol Gratis!

Inspirator ingin berlibur ke pantai?

Mengunjungi pantai di Ancol yang selalu jadi destinasi favorit saat liburan ini akan jadi pilihan tepat. Pasalnya, 25 Juni 2018 nanti kamu bisa masuk Ancol gratis. Untuk Inspirator yang mau liburan tapi punya budget minim, jangan sia-siakan kesempatan ini, ya.

Kok bisa gratis?

Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta yang jatuh pada 22 Juni sekaligus memeriahkan Ulang Tahun ke-491 Jakarta. Maka dari itu, untuk pengunjung mau berlibur ke Ancol pada 25 Juni 2018 nanti, tidak perlu membayar tiket masuk perorangan.

Tetapi, kalau kamu datang naik kendaraan, tetap ada tiket parkir yang harus dibayar, ya. Perhatikan juga tentang waktu kunjungan, karena masuk Ancol gratis ini dibatasi waktunya, mulai dari pukul 06.00 sampai 18.00 saja.

Bagaimana dengan wahana rekreasi lain seperti Dufan, Atlantis, Seaworld, dan lain-lain? Sayangnya, untuk naik wahana rekreasi tetap dikenakan biaya masuk, Inspirator.

Ragam acara untuk memeriahkan HUT Jakarta

Selain akses gratis masuk Ancol selama satu hari, Ancol juga akan menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkan HUT Jakarta. Misalnya saja, kamu dapat melihat pameran sejarah, pertunjukan seni, dan menikmati jajanan khas Betawi di sana.

Nantinya, akan ada pertunjukan seni seperti lenong Betawi, gambang kromong, palang pintu Betawi, dan pertunjukan ondel-ondel. Menarik, bukan? Kamu juga bisa berfoto dengan dekorasi dan busana khas Betawi.

Jadi nggak sabar untuk berlibur ke Ancol? Ajak teman dan keluargamu untuk merasakan keseruannya, ya. Kapan lagi bisa liburan sambil menambah pengetahuan tentang budaya Betawi?

(Sumber: Kompas)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here