Menua Bersama, Si Kembar Ini Rayakan Ultah Ke-100 Dengan Cara Yang Unik

si kembar
Foto: Boredpanda.com

“Aku ingin menua berdua denganmu

Kurasa damainya kalau berdua

menua menjadi tua” – Senar Senja

Siapa sosok yang terlintas di benak Inspirator ketika membaca penggalan lirik lagu diatas? Pacar, sahabat atau saudara kah? Apapun jawabannya, tentu kita pasti ingin menua bersama orang-orang yang kita kasihi. Merayakan momen spesial bersama sembari mengenang masa muda yang begitu menyenangkan.

Hal itulah yang juga dirasakan oleh si kembar yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 100. Pada 15 Mei lalu, Suster kembar Maria Pignaton Pontin dan Paulina Pignaton Pandolfi berusia satu abad.

Menghabiskan waktu bersama sejak lahir, si kembar merasa sangat bersyukur. Untuk merayakan momen spesial ini, seorang fotografer Camila Lima menghadiahi mereka foto esai tak terlupakann untuk si kembar.

“Saya menyadari keberadaan mereka dan saya memutuskan untuk memberi mereka hadiah dengan esai fotografi yang indah ini. Mereka cantik dan sangat imut! Aku belum pernah bertemu orang yang begitu tua, terutama kembar. Mereka layak mendapatkannya dan itu indah, ” ungkap Lima, seperti dikutip dari Boredpanda.com.

Berikut foto-foto si kembar dari Brasil hasil bidikan fotografer Camila Lima:

Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here