Menikmati Sensasi Meleleh Di Museum Es Krim

es krim
Foto: mymodernmet.com

Bagi orang-orang yang menyukai es krim, Museum Es Krim mungkin adalah tempat paling membahagiakan di Bumi. Bagaimana tidak, museum ini menawarkan  “perjalanan es krim eksperimental”yang belum pernah Inspirator temui.

Museum Es Krim ini baru saja dibuka di Los Angeles, lokasi kedua setelah debutnya yang sangat populer di New York City pada tahun 2016. Museum ini empat kali lebih besar dari pendahulunya dan memiliki 10 Instalasi seni dan tentu saja, pilihan es krim terbaik.

Ada unsur interaktif ketika pengunjung datang ke Museum Es Krim. Salah satu contoh yang paling mencolok adalah instalasi karya Keith Magruder. Ia menciptakan pilihan patung es loli yang meleleh di lantai dan langit-langit. Karya seni ini bakal bikin siapapun yang melihatnya ngiler.

Foto: mymodernmet.com

Tak berhenti disitu saja, ada keunikan lain yang bakal membuat pengunjung tambah ngiler lagi. Yaitu kolam renang yang dibanjiri dengan seratus juta ermen sprinkle, lengkap dengan bola pantai dan ban.

Foto: mymodernmet.com

Seniman dan “Professional Melter” Abel Bentin juga mengisi galeri lain dengan instalasi memikat. Patung es krim terbalik yang dibuat dengan cone emas yang berkilauan.

Foto: mymodernmet.com

Selain memanjakan matamu pada seni es krim, museum ini juga akan memanjakan perutmu. Setiap minggu, pengunjung akan mendapat es krim dari pembuat es krim di California, serta hiasan mochi khusus dari My / Mo dan “golden chocolate” dari Dove.

Setiap sudutnya Instagramble ya. Jika Inspirator tertarik mengunjungi museum ini, ada baiknya membuat pemesanan sebelumnya. Karena tiket sudah terjual habis sampai bulan Juli.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here