campaign.com

Untuk pertama kalinya Kean Dean Lawadinata, mantan CEO Kaskus Forum melakukan impact investment ke social-tech enterprise Campaign.com yang merupakan jaringan sosial pertama di Indonesia. Didirikan pada akhir tahun 2015, Campaign.com bertujuan untuk mendorong perubahan, menciptakan dampak sosial dan menjadi rumah bagi para pembuat perubahan untuk membangun Indonesia dan dunia yang lebih baik.

Menurut Ken, membangun komunitas seperti yang pernah ia lakukan pada Kaskus Forum memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. “Membangun komunitas adalah hal yang penting untuk membantu membangun Indonesia yang lebih baik lagi. Saya berharap, Campaign.com tidak hanya membuat perubahan di Indonesia tapi juga untuk dunia,” ujar Ken dalam konferensi pers Impact Investment #ForChange di Jakarta.

Sejak didirikan 2 tahun lalu hingga saat ini sudah lebih dari 200 individu dan komunitas di Indonesia dan lebih dari 60 individu dan komunitas dari luar Indonesia bergabung untuk melakukan kampanye bersama Campaign.com. Jumlah ini akan meningkat seiring dengan bertambah banyaknya orang-orang yang peduli pada kehidupan sosial.

William S Gondokusumo, CEO Campaign.com, melihat selama ini banyak kampanye sosial yang telah dilakukan, tapi tidak berlangsung lama. Campaign.com hadir untuk membantu mereka melakukan kampanye yang berkelanjutan.

“Kami menyebut aksi mereka sebagai changemakers. Dengan melibatkan para changemakers, meningkatkan suara dan aksi mereka, kami yakin orang baik-baik, bisa membangun kehidupan yang lebih baik, di Indonesia bahkan dunia.” ujarnya.

Dalam presscon, hadir juga David Soukhasing, Direktur Angel Investment Network Indonesia (ANGIN), yang menjelaskan bagaimana impact investment serta kondisi impact investment di Indonesia terutama bagi perusahaan start-up.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY