photoshop
Foto: Boredpanda.com

Teknologi gak cuma mempermudah kita mengakses informasi tetapi juga mendapatkan teman baru. Mau berteman dengan siapapun dari bangsa manapun, bisa! Tak perlu ribet berkenalan secara langsung. Melalui akun jejaring sosial pun bisa. Cukup stalking sebentar profilnya, follow atau add akun media sosialnya, dan jadilah berteman. Semudah itu.

Tetapi sayangnya kemudahan ini banyak disalahgunakan oleh beberapa orang. Untuk mendapatkan teman bahkan pacar melalui internet, tak jarang banyak yang memalsukan identitas. Bahkan ada yang “merombak” wajah aslinya dengan teknik foto editing. Hasilnya tentu sangat jauh berbeda dengan wajah aslinya.

Baru-baru ini seorang master Photoshop bernama Kanahoooo melalui akun Weibo mengungkapkan beberapa foto yang dia edit. Dengan kemampuan Photoshopnya yang luar biasa, ia mampu mengubah wajah seseorang nyaris sempurna. Karena kemampuannya itu, pengguna Weibo lainnya menyebutnya Photoshop Holy.

Entah dia mengubah cowok atau cewek, atau bahkan mengubah cowok menjadi cewek, sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan editor gambar terampil itu. Kanahoooo memberikan layanan foto editing kepada orang-orang yang ingin tampil lebih baik di profil media sosial mereka. Meskipun demikian, sang master berpesan agar kita tidak tertipu dengan profil media sosial.

“Jangan percaya hal yang sempurna yang kamu lihat secara online!”ujarnya. “Jika kamu ingin mencari tahu tentang seseorang, maka lihatlah mereka dalam kehidupan nyata.”pesannya, seperti dikutip dari Boredpanda.com.

Penasaran seperti apa kemampuan mengedit foto sang master? Cek di bawah ini dan siap-siap terkejut ya!

Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com

 

Foto: Boredpanda.com

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY