Mario Dedivanovic

Mario Dedivanovic lahir pada tanggal 2 Oktober 1983. Sosok kreatif dengan motivasi nan tinggi ini sesesungguhnya tak pernah bercita-cita menjadi seorang makeup artist (MUA). Karena kecintaannya dengan wewangian, Mario memulai karir di bidang kecantikan sebagai konsultan wewangian di salah satu butik kecantikan. Tak disangka hanya karena sebatang lipstik, ia pun jatuh hati dengan seni merias wajah. Hal itu terjadi ketika seorang pengunjung toko tak sengaja meminta sarannya akan warna lipstik yang cocok untuk wajahnya, tepat di hari pertama Mario masuk bekerja. Tak dinyana, pilihan warna dan caranya memulas lipstik pada pelanggan tersebut mendapat sambutan yang sangat memuaskan membuatnya makin penasaran dengan seni merias.

Lakmé

Memulai karirnya sebagai MUA di usia belia, Mario telah menjadi MUA kepercayaan keluarga selebriti Kardashian ketika usianya menginjak 21 tahun. Khusus untuk Kim Kardashian, Mario mempunyai teknik tersendiri dalam merias wajah yang dapat menutupi kekurangan sekaligus mengangkat kelebihan. Nama-nama seperti Kendall & Kylie Jenner, Jennifer Lopez, Katty Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak deretan selebrita top Hollywood juga internasional telah mempercayakan jasanya memulas wajah mereka untuk tampil dalam berbagai gelaran bergengsi. Ia pun kerap dipercaya oleh berbagai majalah gaya hidup papan atas seperti Bazaar, Elle, Glamour, Vouge, dan Allure

Perkenalannya dengan Kim pun tak ia sangka. Kala itu Mario diberikan kepercayaan untuk merias Kim untuk majalah Social Life di tahun 2008, dimana ia sama sekali tidak mengenal siapa Kim. Di sela sesi pemotretan yang memakan waktu cukup lama dan membosankan, keduanya lantas terlibat dalam bincang seru. Usai sesi pemotretan Kim sontak meminta Mario untuk menemani berbelanja peralatan makeup di Henry Bendel, sebuah toko retail khusus perempuan. Sejak itulah mereka merasa cocok dari berbagai sudut pandang, dan Kim mempercayakan riasan wajahnya pada Mario untuk berbagai kepentingan. Transformasi cantik nan glamour riasan Kim Kardashian melalui sapuan kuas Mario dari tahun 2008 hingga kini telah menjadi inspirasi banyak perempuan di seluruh penjuru dunia yang ingin terlihat cantik sempurna nan memesona lewat teknik contouring-nya yang fenomenal.

Mario mendirikan sebuah kelas tutorial makeup yaitu The Master Class. Awalnya kelas ini hanya diikuti oleh 20 peserta saja, namun sesuai berjalannya waktu kini kelas tersebut telah diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai pelosok dunia yang rela merogoh kocek mereka hingga 1500 dolar untuk setiap sesinya.

Unilever

Tak heran jika Lakmé Absolute Reinvent mengajaknya berkolaborasi untuk membuat koleksi khusus pilihannya, dimana ia menekankan pada warna yang pigmented dan memesona yang sejalan dengan berbagai lini pruduk kecantikan yang diluncurkan Lakmé. Menuru Mario, palet eyeshadow yang warnanya mengagumkan, bronzer dan liquid liner merupakan tiga hal utama yang diperlukan semua perempuan, dan semua itu bisa didapat dalam koleksi Lakmé yang menekankan kesan glamour.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

LEAVE A REPLY