Makanan dan Minuman Kekinian Bestseller? GoFood-in Aja!

GoFood memang layanan yang top banget, bisa mengantarkan makanan yang kita inginkan langsung ke rumah; tanpa harus keluar rumah makanan kesukaan kita datang, hore! Pernah nggak, kamu nyari makanan yang lagi hits sebelum memesan? Pasti pernah ya, apalagi anak zaman now maunya serba-kekinian. Nih, Inspirator ada enam makanan dan minuman kekinian bestseller yang bisa kamu GoFood-in aja. Yuk, kita cek!

1. Jugo Juice

Instagram/gofoodjakarta

Minuman yang segar banget nih, Inspirator, apalagi pas matahari terik-teriknya. Begitu kamu minum jus ini langsung hilang deh rasa haus kamu. Tertarik mencoba? Sila di-GoFood-in.

2. SaldStop

Instagram/gofoodjakarta

Minum jus enaknya sambil menyantap makanan sehat. Nah, kamu bisa pilih SaldStop. Sudah sehat, enak pula, siapa yang tidak mau? Yuk, GoFood-in aja.

3. Loti Melt

Instagram/lotimelt

Kamu suka roti? Mau roti yang nggak biasa? Cobain Loti Melt ini, Inspirator, pasti kamu ketagihan dan ingin makan berkali-kali. Penasaran gimana rasanya? GoFood-in aja.

4. Paradise Group Jakarta

Instagram/gofoodjakarta

Kamu suka Chinese food? Cocok banget nih, dengan makanan yang disediakan Paradise Group Jakarta ini. Kalau Inspirator penasaran sama rasa masakannya, buruan GoFood-in aja.

5. Pisang goreng madu Bu Nanik

Instagram/gofoodjakarta

Musim hujan tiba! Dingin-dingin enaknya makan yang anget-anget, contohnya pisang goreng madu Bu Nanik. Pisang goreng ini wajib coba banget, Inspirator! Buruan di-GoFood-in.

6. MangoTango

Instagram/MangoTango.id

Kamu suka mangga? Jangan tunda lagi, guys, buka aplikasimu dan segera GoFood-in MangoTango gurih dan manis ini.

Itu beberapa makanan dan minuman bestseller di GoFood, versi InspiratorFreak. Jangan lupa tinggalkan masukanmu tentang makanan kekinian lain yang bestseller di GoFood.

Atau kamu lebih suka bikin makanan dan minuman kekinian sendiri? Tenang saja, InspiratorFreak punya rekomendasi artikelnya. Klik di sini untuk keripik kentang sebening kaca, dan di sini untuk es kepal Milo yang viral abis. Siapa tahu buatan kamu enak banget dan kamu jadi terinspirasi membuat usaha kecil-kecilan.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here