Bebas Ekspresikan Perasaan dan Makna Hidup Lewat MeFest 2017

Karin Josephine

Para siswa Erudio School of Art akan mengadakan sebuah acara bertajuk ‘MeFest 2017 : INCIPIENT’ pada 1 April 2017. Para peserta akan mengadakan loka karya kriya, mempertemukan komunitas seni di kalangan murid-murid dan mengadakan pameran kolaboratif, yang nantinya akan diadakan di Eurodio School of Art, Jalan Lebak Bulus 1 No. 55, Cilandak.

Kata ‘INCIPIENT’ sendiri memiliki arti  memberik makna baru akan arti kewujudan. Bagi para siswa Erudio School of Art, ‘INCIPIENT’ merupakan salah satu cara untuk mengevaluasi takdir atas segala hal yang kita miliki. Benarkah tidak bisa diubah? Apa yang sudah dikerjakan? Sudah bermaknakah hidup kita?

Me Fest

“MeFest sendiri adalah ajang yang membebaskan para pesertanya untuk mengekspresikan perasaannya lewat event ini. Disi pula, siswa Erudio School of Art mengasah kemampuan dalam berorganisasi,” ujar Karsa Hartanto selaku ketua MeFest 2017. Pesan yang ingin disebarkan adalah ‘Beauty in Chaos‘, yang dapat diartikan sebagai sebuah harapan bahwa akan selalu ada keindahan dalam situasi yang paling buruk sekalipun.

Mural

Acara MeFest tahun ini akan memiliki kegiatan. Mulai dati pameran kolaboratif, loka karya kriya bersama Karin Josephine, Live Mural oleh Popomangun dan siswa Erudio School of Art dan penampilan oleh Deredia.

Band Indonesia

Tidak hanya itu, akan ada acara amal berupa pelelangan karya para siswa yang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Dompet Duafa.

 

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here